Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here



Lebak. AktualInvestigasi.Com - Guna memastikan Pengamanan Arus Mudik Lebaran 2022 berjalan aman, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,MH. melaksanakan pengecekan  ke Pos pengamanan Operasi Ketupat Maung 2022 di daerah hukum Polres Lebak.


Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,MH. didampingi Kabag OPS Polres Lebak Kompol Ucu Syarifuloh,SH, Kabag SDM Kompol Nono Hartono,SH,MH, Kasat Lantas AKP Kresna Aji Perkasa,SIK, Kanit Turjawali Sat Lantas Ipda R.Agung, Kasikum Ipda Deden melaksanakan pengecekan ke Pospam Stasiun Maja, Pospam Wisata Ranggawulung Kecamatan Curugbitung dan terakhir ke Pos Gatur Sampay Warunggunung. Sabtu, (30/4/2022).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,MH. Mengatakan, 

"Kegiatan kunjungan ini dalam rangka mengecek  pelaksanaan pengamanan Lebaran di Pos pengamanan maupun pos Pelayanan operasi Ketupat Maung 2022 di Daerah hukum Polres Lebak," ujar Wiwin.

"Kami ingin memastikan pelaksanaan Pengamanan arus mudik  berjalan dengan aman dan lancar," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lebak mengecek kekuatan personil dan peralatan-peralatan yang ada di pospam maupun posyan OPS ketupat Maung 2022

"Laksanakan tugas dengan baik dan  dengan penuh tanggung jawab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, tetap jaga kesehatan," pesan Wiwin ke Personil.

Wiwin menambahkan, "Selain pengamanan arus mudik, kami juga akan mengamankan tempat-tempat wisata yang biasa dikunjungi di Wilayah Kabupaten Lebak, kami ingin memastikan penerapan scan  Barcode QR Peduli Lindungi bagi warga yang akan berkunjung  ke tempat-tempat wisata," 

"Hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merayakan idul Fitri 1443 H," terang Wiwin.

"Kami menghimbau kepada masyarakat yang melaksanakan mudik agar berhati-hati di jalan, patuhi rambu-rambu lalu lintas dan tetap terapkan protokol kesehatan," tukasnya.[Red/AI/001/2022]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.