Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here


BOGOR
- Aktualinvestigasi.com | Ikatan Wartawan Online atau IWO Bogor Raya mengadakan buka puasa bersama bertajuk Jurnalis Bukber di Ramadhan 1443 H, di Cafe Boboko Food Plaza, Mall BTW, Panaragan, Kota Bogor, pada Sabtu 30 April 2022.

Selain acara silaturahmi dan buka bersama juga sharing pengetahuan tentang seputar profesi jurnalistik.

Ketua IWO Bogor Raya, Didin yang kerap disapa Brodin mengungkapkan acara IWO Bogor di akhir Ramadan ini, selain  menguatkan silaturahmi juga bersama mengingatkan attitude di lapangan ketika menjalankan profesi jurnalistik.

"Ya, selain silaturahmi di akhir Ramadan, kita tetap berpesan dan saling mengingatkan kepada awak media agar mengedepankan attitude,  juga etika jurnalistik di lapangan", ungkapnya.


Ia juga mengingatkan spirit IWO, yaitu menjaga peradaban dan kemanusiaan di era digital.

"Ya, selalu amanat Ketum IWO Jodhi Yudono, Spirit IWO menjaga peradaban dan kemanusiaan di era digitalisasi ini, terpenting slogan No HOAKS dan No SARA", tambahnya lagi.

Senada dengan Brodin, Bendahara Umum IWO, Telly Nathalia juga menambahkan," setelah dua tahun pandemi, hari ini kita bisa bertemu muka, harapannya adalah setelah belajar melewati pandemi kita tetap kritis dan makin kritis, tidak kehilangan akurasi dalam menyampaikan akurasi", imbuhnya.

Acara yang berlangsung hingga malam mengupas hal-hal tentang kejadian terbaru. Hadir selain jajaran pengurus IWO Bogor Raya juga dihadiri tokoh tamu undangan.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.