Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here


Kragilan
- Aktualinvestigasi.com | Meningkatkan ketertiban dan disiplin personel Polri, Tim Bid Propam Polda Banten dipimpin Ps. Kasubbid Provos Bid Propam Polda Banten Kompol Feby Harianto, SH., S.Ik., M.Ik, melaksanakan pengecekan kesiapan personil di Polsek Kragilan, Sabtu, (14/05) malam.

Tim Bid Propam Polda Banten didampingi Piket Perwira Menengah Pengawas Polsek Kragilan AIPTU Sarsono da SPK T Polsek Kragilan AIptu Mugni melaksanakan pengecekan kesiapan dan sikap tampang personil yang melaksanakan tugas jaga piket.

“Kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan agar kita menjadi lebih baik dalam pelayanan kepada masyarakat. Ini semua dilakukan untuk kebaikan anggota dan institusi Polri kegiatan Ini dilaksanakan untuk mengecek kedisiplinan personel dan kelengkapan perorangan yang digunakan saat berdinas,” ungkap Kompol Feby Harianto.

Kompol Feby berharap dengan adanya pelaksanaan pengecekan di Polres Serang ini personil yang melaksanakan tugas jaga piket, khususnya jaga tahanan betul - betul memperhatikan dan menjalankan tugasnya sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada, selalu meningkatkan kewaspadaan dan tidak lengah.

“Saya berharap personil yang melaksanakan tugas jaga piket agar selalu waspada dan tidak lengah, terlebih kepada petugas jaga tahanan,” ujarnya.


Kegiatan pengecekan ini dilaksanakan secara acak. "Kita lakukan secara mendadak dan tanpa pemberitahuan. Ini untuk melihat langsung pelaksanaan tugas mereka di lapangan secara riil, apakah sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan," kata Kompol Feby.

Dia mengatakan, sasaran sidak yang dilakukan adalah mengecek kehadiran anggota , sikap tampang dan pengecekan barang bukti, gampol, sikap tampang, kelengkapan data diri, kerapihan dan kebersihan, serta ruang dan kondisi tahanan, kebersiham penjagaan dan markas komando.

“Dari hasil pemeriksaan baik terhadap sikap tampang, gampol dan kebersihan tidak ada pelanggaran,“ tutup Kompol Feby Harianto.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.