Adi Penjual Es Dawet dan Kelapa Parut Beserta Keluarga Ucapkan Terimakasih Rumahnya Dapat CSR PT Mayora Group Balaraja Dan Jayanti

Adi Penjual Es Dawet dan Kelapa Parut Beserta Keluarga Ucapkan Terimakasih Rumahnya Dapat CSR PT Mayora Group Balaraja Dan Jayanti

Jumat, 08 Juli 2022,


Tangerang, Banten
Aktualinvestigasi.com | Adi penjual es dawet dan kelapa parut di pasar gembong kecamatan balaraja suami dari ibu alpiah warga Kp.Gembong Tegal Rt.02 Rw.02 Desa Gembong Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Banten.

Jumat, (8/7/2022).


Adi dan istri tak menduga yang sebelumnya rumahnya tidak layak huni terbuat dari triplek dan kayu seadanya dengan kehidupan seadanya karena keterbatasan ekonomi yang sehari hari berjualan es dawet dan kelapa parut di pasar gembong berkat CSR dari PT Mayora Group Balaraja dan Jayanti akhirnya rumah Adi dan istri ibu alpiah dibedah sampai bagus, rapih dan layak untuk ditempati.


Saat diwawancarai oleh awak media Adi mengatakan rumahnya mendapatkan CSR dari PT Mayora Group Balaraja dan Jayanti yang terletak di wilayah kecamatan Balaraja dan Jayanti dengan sekitar tiga Desa yaitu Desa Gembong, Desa Sumur Bandung, dan Desa Pasir Muncang.


Adi dan Alpiah mengatakan pada awak media " 

" Pas saya pulang jualan ada orang duduk didepan rumah sekitar tiga atau dua orang waktu itu datang dan dia menyapa saya

 " Boleh minta waktunya pak " 

Lalu saya jawab 

" Boleh pak " 

Katanya ini saya dari tim bedah rumah lagi mendata dari PT Mayora Group Balaraja dan Jayanti siapa tau milik Bapak.


lalu dia minta ijin foto luar dan dalam rumah saya, setelah itu dia minta data, sesudah itu berapa bulan dia datang lagi mendata lagi, foto lagi dan ketiga kali saya diluar tidak tau membedah nya, tau tau barang barang sudah diluar langsung direnovasi , dibedah rumah saya , " Kata adi.



Tambah adi  " Waktu itu yang datang ke rumah kami tim dari PT Mayora Group Balarja dan Jayanti atau tim CSR nya, kalo sehari hari saya jualan es dawet di pasar gembong, anak saya semua tiga karena yang satu keguguran jadi sekarang ada dua masih kecil kecil. 


Dengan rumah sekarang dapat CSR dari PT Mayora Group Balaraja dan Jayanti alhamdulillah senang sekali dikasi rejeki yang begitu tidak terduga yang sebelumnya rumah saya gubuk kalo sebenarnya ngeliat anak sama istri mah sedih dengan tempat yang seperti itu tapi mau bagaimana lagi keadaannya seperti itu yang penting mah kita jangan kehujanan, jualan juga kadang habis kadang juga gak " Tuturnya. 


Dihadapan awak media Adi dan keluarga mengucapkan terimakasih pada PT Mayora Group Balaraja dan Jayanti


"  Terimakasih kepada PT Mayora Group Balaraja dan Jayanti yang sudah membedah rumah saya sekarang sudah enak kedepannya semoga di PT Mayora Group Balaraja dan Jayanti lebih sukses dan dikasi sehat selalu, dan tanah yang kami tempati alhamdulillah sudah atas nama sendiri milik istri dari orang tuanya " Tutup Adi. 


Sambung Alpiah Istri dari Adi " Saya sangat senang sekali, terimakasih sama PT Mayora Group Balaraja dan Jayanti sudah membedah rumah saya, sudah memberikan tempat yang layak buat kami , " Katanya. [Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

TerPopuler