Badrudin Ketua 1 DPP BPPKB Banten : Mengapresiasi Pada Jajaran Sudah Antusias Hadir Dalam Acara Harlah BPPKB Banten Ke-24

Badrudin Ketua 1 DPP BPPKB Banten : Mengapresiasi Pada Jajaran Sudah Antusias Hadir Dalam Acara Harlah BPPKB Banten Ke-24

Rabu, 20 Juli 2022,


Pandeglang, Banten
- Aktualinvestigasi.com| BPPKB Banten adalah organisasi yang sah terdaftar di kemenkumham negara Republik Indonesia dan hadirnya Organisasi BPPKB Banten dimana saja atau diseluruh Indonesia membawa dampak manfaat untuk semua umat. 


Menurut Ketua 1 DPP BPPKB Banten dengan Sebutan Abah Badrudin yang mewakili Ketua Umum BPPKB Banten H.Noer Indra Djaja, SH., dengan Sekjen DPP BPPKB Banten Prof.Dr.H.TB.Dudung Sugriwa bahwa kita berorganisasi harus punya semangat juang yang tinggi karena BPPKB Banten didirikan dan dicetuskan oleh para pejuang sejati dan abah Badrudin meminta pada seluruh anggota BPPKB Banten dimana saja berada agar selalu di tanamkan rasa memiliki terhadap Organisasi BPPKB Banten dan yang sudah melahirkan ataupun mendirikan BPPKB Banten di Republik Indonesia ini pada tahun 1998.

Selasa, (19/7/2022).


Saat itu negara sedang dilanda Reformasi total dan hadirlah para tokoh pejuang Banten yang sepakat menyatukan Visi dan misi didalam satu wadah yaitu BPPKB Banten yang terdiri dari pada yang pertama adalah para alim ulama besar Banten untuk itu dilogo ada berlambangkan tasbih, lambang tasbih tersebut adalah titipan dari pada alim ulama besar Banten. 



Yang ke dua adalah tokoh masyarakat Banten yang dalam hal ini langsung dikomandoi oleh pencipta Sekjen Prof.Dr. H.TB. Dudung Sugriwa yang menjabat sebagai Sekjen DPP BPPKB Banten dengan keprihatinannya Sekretaris DPP pada waktu itu karena masing-masing kelompok dan kekuasaan, masing-masing punya nama besar untuk itu beliau dengan niat mulia bagaimana supaya masyarakat Banten khususnya dan umumnya masyarakat Republik Indonesia tidak ada lagi yang sikut sikutan maka untuk itu Sekjen beserta seluruh tokoh masyarakat Banten menitipkan lambang golok bersilang dilogo BPPKB Banten, golok bersilang dua ini artinya lambang kesatuan dan persatuan Republik Indonesia sareatnya dan hakekatnya hanya Allah swt.


Abah Badrudin Ketua 1 Dewan Pimpinan Pusat Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten dalam wawancaranya dengan adanya acara Harlah BPPKB Banten Yang Ke-24 Tahun begitu sangat luar biasa jutaan Jajaran dari pengurus dan anggota BPPKB Banten Se-Nusantara hadir dalam acara tersebut, abah Bahrudin mengatakan pada awak media


" Tentunya kami menyampaikan rasa syukur yang tiada terhingga kepada Allah SWT atas terselenggaranya acara milad BPPKB Banten yang ke-24 yang diselenggarakan di gedung graha pancasila alun alun pandeglang Banten dan yang ke dua tentu dalam hal ini saya ingin menyampaikan permohonan maaf atas nama Ketua 1 Dewan Pimpinan Pusat Badan pembinaan potensi keluarga besar Banten terhadap semua pihak atas segala kekurangan dan kelemahan yang dalam acara tersebut. 


ke tiga saya ingin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi atas acara tersebut baik tenaga, pikiran, waktu, energi bahkan materi. 


Abah Bahrudin pun menyampaikan terimakasih kepada para pihak 


" Saya Ucapkan terimakasih kepada semua pihak dari mulai Jajar DEPSOSSBUD DPP dan Jajaran jangan semua paguron yang ikut serta meramaikan acara harlah ," tutur Bahrudin.



Tambah Abah Bahrudin " Kemudian saya juga ingin menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh anggota dan pengurus BPPKB Banten yang begitu antusias untuk menghadiri acara harlah tersebut ," Jelas Badrudin.


Dan Harapan Abah Bahrudin " pertama tentu dengan adanya acara harlah BPPKB Banten yang ke 24 kami selaku ketua 1 Dewan pimpinan Pusat badan pembinaan potensi keluarga besar Banten menghimbau dan mengajak kepada seluruh anggota dan pengurus BPPKB Banten dimana saja berada semoga semakin dewasa semakin bijak untuk menjalankan roda organisasi yang tidak kalah pentingnya semakin kompak dan semakin solide dan juga saya berharap kepada anggota BPPKB Banten diseluruh Nusantara hadirnya anggota BPPKB Banten dimana saja bermanfaat untuk semua umat karena di BPPKB Banten ada doktrin dan moto yang tidak bisa ditawar tawar dan ini wajib diimplementasikan oleh semua anggota dan pengurus BPPKB Banten yang dalam hal ini " Berjuang, Beramal, Berakhlakul Karimah " .


" Ucapan terimakasih dari abah Bahrudin kepada semua pihak dari mulai Jajar DEPSOSSBUD DPP  dan Jajaran semua paguron yang ikut serta meramaikan acara harlah ," tuturnya.


Apresiasi kepada segenap panitia dan jajaran Harlah BPPKB Banten yang ke 24 yang sudah menghibur dan meramaikan, menyemarakkan acara harlah tersebut , " Tutup Abah Badrudin Ketua 1 DPP BPPKB Banten.

TerPopuler