Danrem 064/Maulana Yusuf Pimpin Sertijab Kasiren Serta Tradisi Warga Korem 064/Maulana Yusuf

Danrem 064/Maulana Yusuf Pimpin Sertijab Kasiren Serta Tradisi Warga Korem 064/Maulana Yusuf

Rabu, 20 Juli 2022,


Serang
- Aktualinvestigasi.com | Komandan Korem 064/MY, Brigjen TNI Yunianto, memimpin serah terima jabatan Kasi Ren dan Tradisi penerimaan warga baru Korem 064/MY bertempat di Aula Baluwarti Makorem 064/MY Jalan Maulana Yusuf No 9 Kota Serang, Selasa (19/07/2022).


Letkol Inf Dadang Alex kini memegang Jabatan Kasi Ren Korem 064/MY Sedangkan Kolonel Arh Djonlie R Galigis selanjutnya akan menjabat sebagai Irutben Itdam XIII/Mdk.



Dalam sambutannya Danrem 064/MY mengatakan pergantian jabatan didalam suatu organisasi  merupakan salah satu upaya untuk memelihara kesinambungan organisasi dalam menghadapi dinamika tuntutan tugas yang semakin kompleks, sehingga terjadi regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat mendukung jalannya roda organisasi.


" Dalam kehidupan militer, alih tugas dan jabatan di lingkungan Angkatan Darat (AD), khususnya Korem 064/MY merupakan hal biasa dalam rangka penyegaran, pembinaan karir, dan pembinaan personil serta pembinaan satuan".Ungkapnya.


“ Atas nama Danrem 064/MY dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Arh Djonlie R Kaligis beserta Istri atas karya dan prestasi serta pengabdiannya selama menjabat di Korem 064/MY “ ucap Danrem 


Brigjen TNI Yunianto berharap bagi personel yang baru masuk satuan agar acara tradisi ini dapat dijadikan momentum awal kesiapan melaksanakan tugas dan menorehkan karya pengabdian terbaik bagi satuan, Korem 064/MY


“ Kepada Letkol Inf Dadang Alex  selamat datang dan selamat bertugas di lingkungan Korem 064/MY, agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas," Pungkasnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut, para Kasi Kasrem Korem 064/MY, para Dandim jajaran Korem 064/MY, para Dan/Kabalak jajaran Korem 064/MY, Pamen, Pama Korem 064/MY, Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 064 PD III/Siliwangi beserta pengurus.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

TerPopuler