Polres Lebak Menerima Kunjungan Pasis Dikreg LXII Seskoad T.A. 2022

Polres Lebak Menerima Kunjungan Pasis Dikreg LXII Seskoad T.A. 2022

Rabu, 20 Juli 2022,


Lebak
- Aktualinvestigasi.com | Polres Lebak Polda Banten menerima Kunjungan Pasis Dikreg LXII Seskoad T.A. 2022 dalam rangka Wawancara KKL Wilayah Pertahanan di Aula Mapolres Lebak. Selasa (19/7/2022).


Kegiatan Wawancara KKL Wilayah Pertahanan Pasis Dikreg LXII Seskoad T.A. 2022 sejumlah 16 pers dipimpin oleh Perwira Kordinator Pasis Seskoad 2022 Kolonel Arh Abraham Kalelo dan disambut oleh Wakapolres Lebak Polda Banten Kompol Roby Heri Saputra,SH,SIK,M.H. didampingi Para Pejabat Utama Polres Lebak  dan ikuti oleh perwakilan Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran.




Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H melalui Wakapolres Lebak Kompol Roby Saputra,SH,SIK,M.H. mengucapkan Selamat datang kepada Pasis Dikreg LXII Seskoad T.A. 2022 

"Selamat datang kepada Pasis Dikreg LXII Seskoad T.A. 2022 di Mapolres Lebak," ujar Roby.


"Kami mohon adanya feedback dari hasil wawancara untuk memperbaiki kinerja Polres Lebak baik dalam pelayanan secara internal maupun kepada masyarakat umum," ungkapnya.


Sementara itu Perwira Kordinator Pasis Seskoad 2022 Kolonel Arh Abraham Kalelo mengatakan,

"Terimaksih kepada Personil Polres Lebak yang telah menerima dan menyambut kegiatan Wawancara KKL Wilayah Pertahanan Pasis Dikreg LXII Seskoad T.A. 2022," ucap Abraham.


"Kami akan melakukan kegiatan Wawancara KKL Wilayah Pertahanan Pasis Dikreg LXII Seskoad T.A. 2022 sampai dengan hari Jum'at," terangnya.


"Kami bertugas untuk menghimpun data pelayanan Polri khususnya Kepolisian Resor Lebak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," tambah Abraham.


"Dari hasil penelitian ini diharapkan dapat menjadi evaluasi bersama baik kepada pihak Kodim 0603 Lebak maupun Polres Lebak,"   tutupnya.


Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Plakat dan foto bersama serta melakukan penelitian, wanwancara dan pengumpulan data.

(006/RED-Al/lll/2022/Mujahidin)

TerPopuler