Luar Biasa !! Membeludak Anggota BPPKB Banten Se-Indonesia Tumpah Ruah Di Alun Alun Pandeglang Hadiri Acara Harlah ke 24

Luar Biasa !! Membeludak Anggota BPPKB Banten Se-Indonesia Tumpah Ruah Di Alun Alun Pandeglang Hadiri Acara Harlah ke 24

Selasa, 19 Juli 2022,


Pandeglang, Banten
- Aktualinvestigasi.com | Sekitar Jutaan Anggota Pengurus Tingkat DPP, DPD, DPAC, Ranting, dan Unit, seluruh jajaran Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB Banten) Banten menggelar acara Harilahir Ormas BPPKB Banten Ke-24 Tahun, dan para anggota BPPKB di suguhkan dengan atraksi atraksi Debus yang atraksi tersebut sebagai seni Budaya Banten, ataupun pencak silat dari Provinsi Banten.

Minggu, (17/7/2022).



Dalam pembukaan acara diawali dengan yel yel Ormas BPPKB Banten dan tidak lupa menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Mars BPPKB Banten, yang dipandu oleh para Srikandi BPPKB Banten perwakilan dari BPPKB Se-Indonesia, Mars tersebut dikomandoi oleh Bunda Ratu Mahdalena selaku Ketua Srikandi BPPKB Banten Se-Indonesia.


Tak kalah menariknya dalam acara harlah ke 24 BPPKB Banten menampilkan beberapa Debus BPPKB Banten yang membuat Penonton histeris menyaksikan penampilan Debus BPPKB Banten, selain itu juga digelar atraksi bela diri pencak silat dari Banten.


Ketua Panitia Harlah BPPKB Banten Bunda Ratu AAS, mengatakan pawai dan atraksi digelar untuk menyemarakkan peringatan Harlah ke 24 Ormas BPPKB Banten karena kami semua berharap agar semua tamu undangan merasakan kegembiraan yang sangat lebih dalam menghadiri acara Harlah BPPKB Banten ke 24 ini.


“Ini saatnya kita tunjukkan show pada seluruh semua tamu undangan yang menghadiri acara Harlah BPPKB Banten ke 24 baik itu dari tingkat Unit, Ranting, DPAC, DPC, DPD, maupun DPP bahwa konsistensi BPPKB Banten terhadap BPPKB Banten adalah termasuk menggelar acara silaturahmi, berkumpul didalam aula alun alun pandeglang dengan sambutan sambutan dari Para pendiri atau ketua umum BPPKB Banten, dan di tampilkan beberapa Debus BPPKB Banten untuk menghibur semua yang turut dalam menghadiri acara ,” tandas Bunda Ratu AAS kepada.


Tambah Bunda Aas 

" Maka dari itu Alhamdullilah semua berlangsung sukses dan penuh semangat dan totalitas pada pawai dan atraksi tersebut,” ucap Bunda Ratu AAS.


Sambung Hj. Firza Husen Maskati Kabid Pemberdayaan Wanita DPP BPPKB Banten  


" Untuk itu pula Alhamdulillah acara Harlah BPPKB Banten berjalan dengan lancar dan meriah walaupun banyak rintangan dan cobaannya, baik itu masalah kapasitas tempat, mohon harap dimaklumi untuk seluruh anggota yang hadir, segala sesuatu pasti ada kurang dan lebihnya dan tetap bersyukur, terimakasih kepada seluruh Anggota BPPKB Se-Indonesia dan Mancanegara yang turut hadir dan memeriahkan acara Harlah BPPKB Banten dan terima kasih juga atas bantuan dan partisipasi baik tenaga, waktu dan fikiran, mohon maaf jika ada kekeliruan dan kekurangan dari kami panitia mohon dimaklumi, tutupnya.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

TerPopuler