Dandim 0510/Trs Silaturahmi Dengan Bupati Tangerang

Dandim 0510/Trs Silaturahmi Dengan Bupati Tangerang

Jumat, 08 Juli 2022,


Kodam Jaya, Tigaraksa
- Aktualinvestigasi.com | Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB silaturahmi dengan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dalam rangka perkenalan, Silaturahmi di lakukan di Gedung Pendopo Bupati Tangerang di jalan Kisamaun Kota Tangerang,  Jum'at (08/07/2022).


Silaturahmi Dandim 0510/Trs bersama Bupati Tangerang dalam rangka melanjutkan sinergitas antara TNI dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang usai pergantian pejabat baru Kodim 0510/Trs dari Letkol Inf Bangun I E Siregar kepada Letkol Arh Syarief SB.


Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB mengatakan, Silaturahmi dengan Bupati Tangerang ini dalam rangka melanjutkan sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang.


"Kami mendukung setiap Program pemerintah, baik pemerintah pusat ataupun Pemerintah Daerah yakni, Pemerintah kabupaten Tangerang untuk menuju Tangerang yang gemilang," ucapnya.



Lebih lanjut Dandim menambahkan, mengingat Kabupaten Tangerang wilayahnya sangat luas dengan jumlah 29 Kecamatan yang di bawahi teritorial 14 Koramil Kodim 0510/Trs.


Sementara, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, siapapun Dandim nya Pemerintah Kabupaten Tangerang terus melanjutkan sinergitas.[0012/Red-AI/VII/2022/FIRMAN]

TerPopuler