Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat, PT Mayora Group Balaraja Dan Jayanti Lakukan Kegiatan CSR Bedah Rumah Pada Warga Desa Gembong

Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat, PT Mayora Group Balaraja Dan Jayanti Lakukan Kegiatan CSR Bedah Rumah Pada Warga Desa Gembong

Jumat, 08 Juli 2022,


Tangerang, Banten
- Aktualinvestigasi.com | Sebagai rasa tanggung jawab dan kepedulian didalam dunia usaha atau industri ataupun pada lingkungan sekitar,  PT Mayora Group Balaraja Dan Jayanti melaksanakan kegiatan Corporate social responsibility ( CSR ) pada Masyarakat Sekitar Perusahaan dan Masyarakat yang mendapatkan Program CSR atau Bedah rumah tersebut adalah Adi suami dari Alpiah warga Kp. Gembong Tegal Rt. 02/02 Desa Gembong Kecamatan Balaraja Provinsi Banten. Jumat (8/7/2022).

Kegiatan CSR PT Mayora group Balaraja dan Jayanti dalam membedah rumah Masyarakat Desa Gembong hal tersebut bagian dari Visi Perusahaan untuk memberikan  kontribusi positif terhadap lingkungan sekitar perusahaan serta membantu program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 


Sofyan selaku Factory Manager perwakilan dari PT Mayora group Balaraja dan Jayanti mengatakan

" Kegiatan CSR Bedah Rumah ini merupakan wujud nyata kepedulian Perusahaan kepada masyarakat yang memberikan nilai positif, membantu masyarakat kurang mampu, untuk meningkatkan kualitas hidup, menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih serta membantu program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan Masyarakat, " Tuturnya.

 

Menurut Sofyan " Kegiatan CSR ini bagian dari Visi Perusahaan untuk Memberikan Kontribusi positif terhadap lingkungan sekitar perusahaan berada.

Berbagi Kebaikan dan Kebahagiaan kepada masyarakat *"Serving Goodness and Happiness"*, " Ungkapnya.


Sofyan pun berpesan pada masyarakat yang rumahnya sudah dibedah agar bisa merawat dan menjaga rumah program dari CSR PT Mayora group Balaraja dan Jayanti 

" Semoga keluarga yang mendapatkan Bedah Rumah juga dapat menjaga dan merawat rumah dari Program CSR Bedah rumah tersebut, " Tutup Sofyan. [0012/Red-AI/VII/2022/Firman].

TerPopuler