Kapolsek Cikande Pimpin Pengamanan Audensi PT. Buditexindo Prakarsa di Hotel Swiss Belinn Cikande

Kapolsek Cikande Pimpin Pengamanan Audensi PT. Buditexindo Prakarsa di Hotel Swiss Belinn Cikande

Jumat, 08 Juli 2022,


Cikande, Serang
- Aktualinvestigasi.com | Kapolsek Cikande Kompol Indra Feradinata,S.H.,S.I.K pimpin pengamanan Audensi PT. Buditexindo Prakarsa di Hotel Swiss Belinn Cikande, Jumat (08/07/2022).


Pelaksanaan pengamanan di awali dengan apel terlebih dahulu dan melibatkan petugas gabungan dari Personel Polres Serang dan gabungan Polsek Jajaran Polres Serang. 


Hadir Mendampingi dalam pengamanan audensi tersebut, Kasat Intel Polres Serang, Kasat Sabhara, gabungan personel Polres serang dan gabungan Polsek Jajaran Polres Serang.


Dalam arahannya saat apel pengamanan Kapolsek Cikande Kompol Indra Feradinata,S.H.,S.I.K mengatakan hari ini kita melaksanakan tugas pengamanan audensi PT. Buditexindo Prakarsa yang mana kemarin sudah melakukan aksi unjuk rasa, namun belum ada kesepakatan dari kedua belah pihak.



Selanjutnya Kapolsek Cikande menekankan untuk anggota tidak ada yang menggunakan senjata api dalam pengamanan audensi hari ini dan saya berpesan kepada anggota yang berjaga di depan hotel Swiss Belinn untuk extra melakukan pengamanan mengingat massa dari PT. Buditexindo Prakarsa kurang lebih 300 orang, yang di khawatirkan ada pihak lain yang ingin mengganggu jalannya audensi.


"Lakukan pengamanan secara humanis, kita kawal saudara-saudara kita yang hadir di kegiatan audensi ini, kita ciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi kedua belah pihak ataupun bagi masyarakat sekitar"


Lebih lanjut Kapolsek Cikande mengatakan alhamdulillah kegiatan pengamanan berjalan aman dan tertib, massa yang hadir dalam audensi juga tertib sampai selesai kegiatannya dan kembali ke rumah masing-masing.[0012/Red-AI/VII/2022/FIRMAN]

TerPopuler