Tangerang, Banten
 
- Aktualinvestigasi.com | Media CENTER Balaraja lakukan pemilihan ketua pengurusan yang baru dengan voting secara demokratis memilih Dewa dari media JMI sebagai ketua MCB di RM.Talang Balaraja  Sabtu, 23/7/2022.


Didasari dari pengunduran diri ketua sebelumnya, Abah Dayat yang memiliki kesibukan banyak di luar daerah, akhirnya forum MCB yang sudah berjalan empat bulan ini harus memiliki ketua yang baru dengan pemilihan secara demokrasi dari seluruh anggota.


Dewa dari media JMI telah terpilih menjadi ketua MCB dengan hasil voting 6 suara secara demokratis dari 30 media didalamnya.

"Alhamdulillah secara demokrasi telah terpilih, mohon dukungan dan sinergitasnya, semoga amanah bagi masyarakat Balaraja," tegas Dewa.



Senada, Efendi selaku penasehat MCB berharap besar kepada kepengurusan baru dan anggota lainnya agar senantiasa kompak selalu dan bersemangat dalam membangun komunikasi positif antar keanggotaan dan mitra-mitra di wilayah Balaraja sekitarnya.

"Marilah kita lebih perkuat komunikasi yang positif untuk BB Isa disampaikan kepada para mitra kerja yang ada di wilayah Balaraja, humanis dan lebih profesional dalam tupoksi sebagai wartawan baik," harap Efendi.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.