Tangerang, Banten
- Aktualinvestigasi.com | Forum Kepedulian Masyarakat Lampung (KEMALA) adakan acara besar halal bihalal di Jl.Raya Serang Km.26, Kp. Nagreg desa Sentul kecamatan Balaraja kabupaten Tangerang-Banten, Minggu, 24/7/2022.


Tamu undangan yang menghadiri acara ini sangat luar biasa, baik dari pejabat luar kementerian, bupati Tangerang, kesultanan Banten, muspika Balaraja, Tomas, Ormas serta unsur media luar dan lokal termasuk Media Center Balaraja (MCB).


Dewa selaku ketua MCB menyambut positif undangan resmi dari forum KEMALA untuk meramaikan acara halal bihalal sekaligus sebagai saksi pengukuhan ketua umum KEMALA untuk se-Jabotabek Jabar dan Banten periode 2022-2027.


"Alhamdulillah MCB mendapatkan kehormatan dalam menghadiri undangan halal bihalal serta sebagai saksi pelantikan Ketum KEMALA, semoga amanah dan semakin bersinergi terus," terang Dewa.


Ditambahkannya lagi, MCB yang memiliki 30 lebih media yang di cover oleh sejumlah anggota wartawan di dalamnya akan terus membina komunikasi positif kedepannya kepada forum KEMALA dan unsur pemerintah Balaraja khususnya.



"Bila forum sebesar KEMALA aja melirik kekompakan MCB yang solid, MCB akan siap bermitra baik ke pemerintahan kecamatan, Polsek, Koramil dan pemdes se- Balaraja semoga dapat menjalin sinergitas bersama-sama," harap Dewa.


Terpisah, Jarkasih selaku sekjen marcab ormas LMPI serta salah satu pengurus KEMALA menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Media Center Balaraja (MCB) yang turut hadir dalam acara ini dan siap mendukung penuh Ketum forum KEMALA yang terpilih, Rudi Hidayat, SH.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.