Ketua ALMAST Angkat Bicara Kecam Aksi Perusakan Fasilitas Gedung DPRD Kabupaten Tangerang Oleh Sekelompok Orang,

Ketua ALMAST Angkat Bicara Kecam Aksi Perusakan Fasilitas Gedung DPRD Kabupaten Tangerang Oleh Sekelompok Orang,

Jumat, 26 Agustus 2022,


Tangerang
- AktualInvestigasi.com | "Aksi sejumlah orang yang melakukan perusakan di Gedung DPRD kabupaten Tangerang pada kamis 25/08 mendapat kecaman dari Ketua Aliansi masyarakat Tigaraksa (ALMAST) dan Jajarannya Jumat 26/08/2022


Ketua Aliansi Masyarakat Tigaraksa (ALMAST) Endang mengatakan, kami masyarakat Tigaraksa mengecam keras  atas  aksi sekelompok orang yang melakukan pengrusakan Fasilitas Gedung DPRD Kabupaten  Tangerang.



Masih menurut Endang, Masih banyak cara - cara yang lebih intelektual dan elegan untuk menyampaikan pendapat kepada anggota Dewan, bukan dengan cara sok jagoan, dengan merusak fasilitas gedung serta menantang aparat Keamanan.


Endang juga mengapresiasi pihak kepolisian yang dalam hal ini Polresta Tangerang, yang sudah bergerak cepat untuk menangkap para pelaku pengrusakan.


"hari ini kami bersama teman - teman ALMAST datang ke Polres Tangerang untuk memberikan dukungan penuh terhadap polresta Tangerang yang dengan cepat menangkap para pelaku pengrusakan,"ungkap lasun panggilan akrabnya.


Lanjut lasun, kami juga akan mendorong kepada aparat kepolisian Polres Tangerang  untuk menindak tegas para pelaku pengrusakan Fasilitas milik pemerintah.


Jaih /Juno yang di dampingi Nana Supriatna Ketua Forum Bugel Bersatu  Menambahkan "Kami Apresiasi Kepolisian Polres Kota Tangerang yang sudah memberikan tindakan tegas kepada oknum, kami juga akan mengawal proses hukum tersebut, Tegasnya


Tambah ia "Apa bila terkesan main main atau main mata atau mengalihkan ke isu yang lain maka kita dari Aliansi Masyarakat Tigaraksa ALMAST akan melaporkan karena kami tidak terima dan kita akan kawal terus, Jelasnya.

005/RED-AII/Atr

TerPopuler