Cisoka, Tangerang
- AktualInvestigasi.com |  Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Cisoka secara rutin merealisasikan program kerjanya, antara lain program pengajian yang dilaksanakan setiap hari Jum'at minggu terakhir setiap bulannya dengan lokasi bergantian di setiap desa.


Pada bulan Agustus ini pengajian bulanan MUI dilaksanakan di Masjid Al- Muttaqien Kampung Batok Desa Karangharja, Jum'at (26/8/2022) setelah selesai Sholat Jum'at sampai dengan waktu Sholat Ashar.


Hadir pada oengajian tersebut  pengurus MUI Kecamatan Cisoka, pengurus MUI Desa se-Kecamatan Cisoka, pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ), Pengurus Badan Amil Zakat Nasional ( Baznas), pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) , pengurus Forum Silaturahmi Pondok Pesantren ( FSPP), perangkat desa, para Kyai dan ustadz, pimpinan pondok pesantren, tokoh masyarakat, jaro, RW, RT, para santri dan jamaah lainnya.

Hadir pula Camat Cisoka dan Kanit Binmas polsek Cisoka.



Ketua MUI Kecamatan Cisoka, K.H.Juhri, mengatakan bahwa pengajian ini merupakan salah satu program MUI Kecamatan Cisoka yang dilaksanakan rutin setiap hari Jum'at minggu terakhir setiap bulan.


"Setelah pandemi covid-19, pengajian hari ini di Masjid Al-Muttaqien Desa Karangharja merupakan yang kedua kali setelah sebelumnya untuk sementara tidak dilaksanakan karena pandemi covid", ujar K.H.Juhri


Camat Cisoka, Encep Sahayat menyampaikan terimakasih kepada ketua dan jajaran pengurus MUI Kecamatan Cisoka dan pengurus MUI Desa yang memiliki dan merealisasikan program pengajian bulanan.


"Pengajian bulanan yang diprogramkan dan dilaksanakan MUI ini sejalan dengan visi Bapak Bupati dan Wakil Bupati Tangerang yang antara lain ingin mewujudkan masyarakat Kabupaten yang religius, yakni masyarakat Kabupaten yang memiliki ilmu pengetahuan agama, menghayati, dan memahami serta mengamalkan ajaran dan nilai-nilai agama sehari-hari dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, sikap  , perkataan dan tindakan yang senantiasa dilandasi nilai-nilai agama," papar Camat Cisoka.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.