Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here


Cisoka
- Aktualinvestigasi.com | Untuk memastikan pada tahun pelajaran 2022/2023 ini menerima peserta didik dan melaksanakan proses belajar mengajar (PBM), Camat Cisoka mengunjungi dan meninjau langsung SDN Cibugel 3 yang berlokasi di Desa Cibugel pada hari Jum'at (15/7/2022).


Camat Cisoka, Encep Sahayat, S.Pd., M.Pd., Kp. mengatakan bahwa sejak selesai dibangun pada tahun 2015, SDN Cibugel 3 belum menerima peserta didik dan belum melaksanakan PBM.Dirinya dan anggota DPRD Kabupaten Tangerang yang juga putra Cisoka, Wahyu Nugraha, Kepala Desa Cibugel  , Sudarwan, ketua BPD Cibugel, Sukirman  , Koordinator Pengawas SD Kecamatan Cisoka, , Kepala SDN Cibugel 1, Lia , tokoh masyarakat, tokoh agama  tokoh pemuda, LSM dan masyarakat lainnya berupaya agar pada tahun pelajaran 2022/2023 ini SDN Cibugel 3 dapat mulai menerima peserta didik baru dan mulai melaksanakan PBM.


"Hari ini saya ingin memastikan SDN Cibugel 3 menerima peserta didik baru dan mulai melaksanakan PBM. Alhamdulillah, sudah ada 23 orang peserta didik, ada gurunya dan ada tenaga kependidikan lainnya, dan sejak hari Rabu lalu sudah mulai melaksanakan PBM yang diawali dengan pengenalan lingkungan sekolah kepada peserta didik baru, "ujar Encep.[0012/Red-AI/VII/2022/FIRMAN]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.