Danramil 0602-19/Cikande hadiri giat Simulasi Pemadam Kebakaran Dari Mr.Dylen Huwang Konsultan PT.Nikomas

Danramil 0602-19/Cikande hadiri giat Simulasi Pemadam Kebakaran Dari Mr.Dylen Huwang Konsultan PT.Nikomas

Kamis, 14 Juli 2022,


Serang, Banten
- Aktualinvestigasi.com | Danramil 0602-19/Cikande Jakson Beay hadiri acara kegiatan di halaman parkir pasar raya indah kibin kp.Tambak baru Rt.01/01 Desa Kibin Kecamatan Kibin Kabupaten Serang Banten, (14/7/2022).

Acara kegiatan tersebut yaitu kegiatan simsulasi pemadam kebakaran dari Mr.Dylen Huwang Konsultan Pt.Nikomas.


Acara tersebut dihadiri oleh H. Imron Ruhyadi Camat Kibin, Kapten Inf Jakson Beay Danramil 0602-19/Cikande, Ipda Rudi Saprudin Kasub sektor Kec.Kibin, Mr.Dylen Huwang Konsultan PT. Nikomas Gemilang, Mr. Cleren PT. Nikomas, Mrs. Rigina PT. Nikomas, H Sopandi Humas PT.Nikomas, Suproni ketua Tim Damkar Kab. Serang, A. Samsudin Kades Ds.Kibin, Ajat Sudrajat Ketua Paguyuban Anduk Merah.



Jakson Beay dalam wawancaranya mengatakan pada awak media " Kegiatan Simulasi Damkar ini dilakukan dengan bahan alami yakni tabung-tabung menggunakan bambu dan pertama kali di simsulasikan di Kab.Serang, karena kedepan rencana dari pihak investornya akan masuk ke Indonesia dan orientasi pekerjaannya di hutan-hutan Indonesia yang sering sekali terjadi kebakaran, selain akan membantu dampak kebakaran hutan yang meluas, dan dapat juga membuka lapangan pekerjaan, serta dapat meningkatkan daya beli pohon bambu sebagai bahan utama guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kegiatan tersebut langaung dipimpin oleh Camat Kecamatan Kibin dan berkoordinasi dengan Dinas kebakaran Kabupaten Serang.


Kegiatanpun dimonitor oleh pihak pihak terkait juga termasuk Babinsa dan Bhabinkamtibmas, kegiatan yang berjalan tertib, lancar dan aman, jelasnya.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

TerPopuler