Milad Ke-4 Komunitas Anduk Merah Indonesia Berjalan Sukses

Milad Ke-4 Komunitas Anduk Merah Indonesia Berjalan Sukses

Rabu, 31 Agustus 2022,


Kibin, Serang
- AktualInvestigasi.com | Milad 4 Komunitas Anduk Merah Indonesia (KAMI) yang diadakan pasar tambak Desa Kibin, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang -Banten,31 Agustus 2022.


Acara diawali konvoi bersama dari pasar Tambak dengan mengunakan kendaraan roda dua dan roda empat mengelilingi beberapa desa hingga kembali ke titik kumpul.


Dalam kata sambutannya ketua umum Muhammad Kahar Hajat Sudrajat dari ( Komunitas Anduk Merah Indonesia (KAMI) mengatakan," ucapan terima kasih atas kedatangan ketua Anduk Merah Kota Serang ,dan juga untuk Penasehatan,Pembina dan rekan Anduk Merah semua yang hadir, dan juga kebersamaan selalu kompak dan tidak mudah terpengaruhi oleh pihak manapun,.


Kalau untuk jumlah anggota Komunitas Anduk Merah Indonesia (KAMI) yang terdaftar hampir 600 orang , kalau simpatisan cukup banyak , tutupnya Ketum Anduk Merah.

Dengan kebersamaan Ketum Anduk Merah mengajak semua anggota nya dengan Selogan dari Anduk Merah yaitu ," Anduk Merah, Anduk Merah,Anduk Merah, Bersaudara,.

 Ahmad Yamin sebagai Pembina Anduk Merah  dalam pidato juga mengajak semua Anggota tetap bersatu dan selalu menjaga nama baik Anduk Merah.


" Semoga kedepannya Anduk Merah makin membentangkan Sayapnya , seperti Pandeglang, Cilegon, Rangkas dan daerah lainnya,".



Turut hadir juga ,Sekjen Dede Safei ,Sang Pendiri juga Penasehat Hajat Sudradjat, dan Ketua Kota Serang H.Mansur bersama Wakil nya Uldi ,juga turut hadir perwakilan Polsek Cikande Ade Husnai .



Akhirnya acara utama pemotongan tumpeng oleh Ketum dan Pembina serta berfoto bersama sambil ditutup dengan Doa.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi]

TerPopuler