Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here


Cisoka, Tangerang
- AktualInvestigasi.com | Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Tangerang melaksanakan mini lokakarya penurunan stunting di Kecamatan Cisoka pada hari Rabu (31/8/2022) bertempat di aula Gedung Bersama Keagamaan Kecamatan Cisoka.


Sebagai peserta kegiatan antara lain pengurus dan kader Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga ( TP PKK) , bidan desa dan tenaga kesehatan lainnya, koordinator kecamatan keluarga berencana ( Korcam KB), tim pendamping keluarga (TPK), kader pembangunan manusia, penyuluh KB atau pos KB desa dan kader pos pelayanan terpadu (posyandu) desa.


Camat Cisoka, Encep Sahayat, S.Pd., M.Pd., Kp. dan Kepala Puskesmas Cisoka, dr. Endah Dwi Putrianti, MARS juga hadir pada mini lokakarya tersebut.


Mini lokakarya merupakan suatu pertemuan antar pemangku kepentingan lintas sektoral untuk mengevaluasi capaian program dan untuk meningkatkan kerjasama serta upaya meningkatkan peranserta masyarakat secara terpadu.



Camat Cisoka dalam arahannya  berharap ada tindak lanjut dari kegiatan mini lokakarya penurunan stunting di Kecamatan Cisoka, misalnya Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kecamatan dan TPPS seluruh desa agar lebih optimal melaksanakan tugasnya.


" Saya berharap Intervensi stunting dapat lebih dioptimalkan, seperti pelacakan dan pendampingan intervensi gizi pada sasaran resiko masalah gizi, optimalkan pelaksanaan kelas ibu hamil dan kelas ibu balita, penyuluhan pencegahan stunting di posyandu balita, dan sebagainya", ujar Encep.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.