Tangerang - AktualInvestigasi.com | Tri Dharma Perguruan Tinggi yang terdiri dari Pendidikan Pengajaran, Penelitian, dan Pengabdian masyarakat merupakan kewajiban perguruan tinggi. Dalam hal ini menjadi bagian dari Universitas Tangerang Raya (UNTARA),  Sejalan dengan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka merupakan program Kemendikbud untuk seluruh Perguruan Tinggi di Indonesia.


Universitas Tangerang Raya (UNTARA) melaksanakan pengabdian masyarakat, memberikan materi dan pelatihan Karya Tulis dan Bisnis Digital bagi siswa siswi SMAN 6 Kabupaten Tangerang. Kegiatan tersebut dilaksanakan Selasa (21/02/2023) bertempat Aula Lantai 4 Kampus Untara Komplek Sudirman Indah Tigaraksa Kabupaten Tangerang.


Humas Untara Aries Sundoro, SE,MM, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Sekolah SMAN 6 Kabupaten Tangerang yang telah mempercayai Untara untuk melaksanakan kegiatan ini, tak lupa dirinya mengucapkan terima kasih kepada Humas SMAN 6 Kabupaten Tangerang Unsa Maulana, S.Pd, M.Pd.



"Saya mewakili Rektor Untara menyampaikan ucapan terima kasih kepada  Kepala sekolah, Humas, Guru serta Siswa siswi SMAN 6 Kabupaten Tangerang, yang telah memilih Untara, untuk  belajar di kampus kami, semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut dan bermanfaat untuk siswa siswi SMAN 6 Kabupaten Tangerang", ucapnya.


Sementara itu Humas SMAN 6 Kabupaten Tangerang Unsa Maulana, S.Pd, M.Pd, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Untara yang telah menerima siswa siswi kami dalam kegiatan "Goes To Campus, Siswa siswi kami berjumlah 80 siswa yang memilih sendiri kampus yang ingin mereka kunjungi, mereka memilih Universitas Tangerang Raya  (Untara) dalam kegiatan ini, saya berpesan kepada siswa siswi untuk dapat menyimak materi yang akan diberikan oleh narasumber, semoga kegiatan ini dapat berlanjut dan bermanfaat untuk siswa siswi kami", ungkapnya.


Sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut, hadir pemateri dosen muda Untara, yaitu Febri Sari Siahaan S.Kom,M.M membawakan materi Karya Ilmiah dan Ahmad Rasyiddin,S.Kom.,M.M selaku Kaprodi Bisnis Digital, serta Humas Untara Aries Sundoro, SE,M.M memberikan Profil Untara, seluruh siswa siswi sangat antusias mengikuti kegiatan dan dilanjutkan dengan tanya jawab.( MCT) Humas Untara _Aries

005/RED-AI/I/23/Atr 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.