Tangerang - AktualInvestigasi.com | Masjid Jami Al Ittifaq, kampung Babat, desa Babat, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, menggelar Tabligh Akbar  memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Minggu 19 Februari 2023/28 Rajab 1444 H, acara digelar dihalaman masjid Jami Al Ittifaq.

Kegiatan Isro Mi'raj diisi oleh Ki Balap Muda / KH Encep Aang dari Bogor, dalam tausiyahnya menyampaikan kisah nabi Muhammad Saw saat melakukan perjalanan Isro mi'raj dan mengajak kepada umat  Islam khususnya  jamaah yang hadir untuk melaksanakan ibadah shalat, untuk meningkatkan iman dan taqwa kita harus melaksanakan perintahnya yaitu sholat lima waktu.

“Mudah-mudahan dengan memperingati Isro mi'raj ini, ketakwaan kita, keimanan kita, amal kita semakin meningkat 



Ketua panitia pelaksana kegiatan tabligh Akbar Isro mi'raj Bedy mengucapkan terima kasih kepada para jamaah yang hadir di siang ini, iapun menyampaikan untuk puncak acara tabligh Akbar ini malam nanti ia mengharapkan kehadiran seluruh warga masyarakat kampung babat beserta seluruh jamaah hadir pada nanti malam yang akan diisi penceramah dari Banten dan Habib Reza Abdullah Syihab dari Ciamis," Ucap Bedy ketua panitia pelaksana tablig Akbar masjid Jami Al Ittifaq 


"Alhamdulillahi robbil alamin pada tahun ini Masjid Jami All Ittifaq kita masih bisa menyelenggarakan acara peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW sebagaimana biasanya. Hal ini tentu saja harus kita lakukan dan semoga Allah SWT kembali mempertemukan kita diperingatan Isra Miraj di tahun-tahun berikutnya, "Ungkapnya.


Kami selaku panitia sangat berterima kasih kepada semua pihak dan segenap panitia yang telah berusaha dengan sebaik mungkin dan membantu dalam penyelenggaraan acara ini, sehingga acara ini dapat terwujud dan  dapat berjalan dengan lancar hingga akhir acara Aamiin Ya Rabbal Alamin, "Pungkasnya.



Kegiatan peringatan Isro Mi'raj di masjid Jami Al Ittifaq desa Babat dihadiri para ketua majlis taklim, tokoh ulama, tokoh pemuda, serta undangan pengajian majlis taklim se desa Babat.Acara diakhiri dengan do'a. [ Red/AI/ 013 Rusli]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.