88 Personil Polres Lebak Polda Banten Ikuti Litsus UKP Periode Januari 2023, di Mapolres Lebak

88 Personil Polres Lebak Polda Banten Ikuti Litsus UKP Periode Januari 2023, di Mapolres Lebak

Jumat, 02 September 2022,


LEBAK
- aktualinvestigasi.com | Personil  Polres Lebak Polda Banten Melaksanakan Giat Litsus UKP Periode  Januari 2023 yang di ikuti 88 Personil Anggota Polres Lebak di Aula Sanika Satyawada Polres Lebak. Pada Kamis (01/09/2022)


Kegiatan ini yang dihadiri Kaurlitpers Subbid Paminal Bidpropam Polda Banten Kompol Panji Firmansyah, S.I.K. beserta Tim. Kabag SDM Polres Lebak Kompol Nono Hartono SH, MH, Kasie Propam Polres Lebak Ipda M.S. Mochtar.Para PJU Polres Lebak, Para Perwira Polres Lebak, Para Personil Polres Lebak dan Para Personil Polsek Jajaran Polres Lebak.



Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K MH Melalui Kabag  SDM Polres Lebak Kompol Nono Hartono SH, MH, Menyatakan " Ya benar telah dilaksanakan kegiatan Litsus oleh Propam Polda Banten yang diikuti 88 Personil Anggota Polres Lebak Polda Banten, hal ini dilaksanakan untuk meningkatkan mental anggota personil Polres Lebak"Ucapnya


Masih kata Kabag SDM Polres Lebak Kompol Nono Hartono  SH, MH disebutkan setiap personil di haruskan mengisi formulir yang sudah disediakan, diisi oleh masing-masing anggota personil" terangnya


Kegiatan Pengecekan dan Penelitian Sebagai Persyaratan Administrasi UKP 1 Januari 2023 dipimpin oleh Kaurlitpers Subbid Paminal Bidpropam Polda Banten Kompol Panji Firmansyah, S.I.K.


Sejumlah 88 Personil Polres Lebak yang mengikuti kegiatan Pengecekan dan Penelitian Sebagai Persyaratan Administrasi untuk UKP 1 Januari 2023 yaitu sebanyak 88 Personil yang terdiri dari para PJU Polres Lebak, para Perwira Polres Lebak, para Personil Polres Lebak serta para Personil Polsek Jajaran Polres Lebak.


Adapun Berkas - Berkas yang harus dipersiapkan dalam kegiatan Litsus yaitu :

Surat Keterangan Sehat, Surat Keterangan bebas Narkoba, MPS dan MPPH.


"Kegiatan Litsus berjalan lancar dan kondusif terkendali."Tutupnya.

(006/RED-Al/lll/2022/Mujahidin)

TerPopuler