Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here


Tangerang
- Aktualinvestigasi.com | Rabu, 07 September 2022

DPC BPPKB Banten Kab. Tangerang melaksanakan rapat Konsolidasi dengan seluruh DPAC BPPKB Banten Se-Kab. Tangerang.


Rapat konsolidasi tersebut dimaksudkan agar seluruh anggota BPPKB Banten yang berada di wilayah kabupaten Tangerang semakin kompak dan solid, karena dengan adanya pertemuan atau silaturahmi akan lebih mempererat tali persaudaraan antara yang satu dengan lainnya.



Pada sesi sambutan Ketua DPC BPPKB Banten Kab. Tangerang H. Hamdan, S.H menghimbau kepada seluruh pengurus baik itu DPC dan DPAC diseluruh wilayah kabupaten Tangerang agar dapat meningkatkan koordinasi dan komunikasi, karena kesuksesan dalam berorganisasi itu tidak terlepas dari komunikasi dan koordinasi yang baik.


Masih dengan Ketua DPC BPPKB Banten Kab. Tangerang H. Hamdan, S.H dikesempatan yang sama, beliau menyampaikan akan mengambil sikap kedisiplinan terhadap anggota yang tidak aktif untuk menjalankan roda organisasi dan tidak mau mematuhi hierarki organisasi, amanah Ad/Art Organisasi dan peraturan organisasi.


Beliau berpesan kepada seluruh pengurus DPC, DPAC dan Ranting agar terus meningkatkan koordinasi dan komunikasi dalam membangun sinergitas dengan stakeholder, agar elektabilitas organisasi tetap bisa dipertahankan dan dapat dirasakan manfaatnya baik untuk anggota BPPKB Banten ataupun masyarakat pada umumnya.[0012/Red-AI/VII/2022/FIRMAN]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.