Fras Terpilih Menjadi Ketua Pokja Wartawan Balaraja Secara Aklamasi

Fras Terpilih Menjadi Ketua Pokja Wartawan Balaraja Secara Aklamasi

Jumat, 09 September 2022,


Tangerang
- AktualInvestigasi.com |  Bertempat di Ruang kerja Kantor Redaksi PT. Fras Media Nusantara yang beralamat Kampung Pabuaran Rt. 03 / 04 Desa Gembong Kecamatan Balaraja, telah berlangsung  rapat koordinasi pembentukan Kepengurusan, Kelompok Kerja Wartawan Balaraja ( POKJA ) pada pukul 9:30 sampai dengan selesai.Jumat (09 September 2022)


Pemilihan ketua dilakukan secara aklamasi "Agendra Frastico yang biasa disapa Fras sebagai calon tunggal dengan mulus tanpa debat langsung ditetapkan sebagai ketua (POKJA) terpilih periode 2022-2027,  hasil keputusan dan ketetapan musyawarah bersama.


Rapat kordinasi ini digelar di auditorium PT. Fras Media Nusantara  tersebut dihadiri perwakilan sembilan Peserta dari tujuh (7) media online yang tergabung.


Fras Mengatakan "Saya berterima kasih kepada rekan-rekan yang ada didalam kepengurusan pokja wartawan balaraja yang sudah memilih sesuai hasil kesepakatan rapat musyawarah mufakat dan terpilih lah saya sebagai ketua di Pokja wartawan balaraja,semoga terpilihnya saya ini bisa menjadi penyemangat saya untuk bersinergi bersama-sama dan sama-sama bekerja"


Di Ungkapannya  Fras "untuk program  kedepannya POKJA akan  bersinergi dengan instansi pemerintah, swasta, dan juga masyarakat, melakukan sosial control sesuai Tupoksi sebagai wartawan/ jurnalis"


Dijelaskan untuk mengawali program ini POKJA terlebih dahulu akan melakukan Audensi kepihak pemerintahan Kecamatan maupun Desa yang berada diwilayah Kecamatan Balaraja dan keinstansi instansi lainya seperti perusahaan.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi]

TerPopuler