Miranti Karim Siap Maju di Pemilihan Legislatif Kota Bandar Lampung Tahun 2024

Miranti Karim Siap Maju di Pemilihan Legislatif Kota Bandar Lampung Tahun 2024

Sabtu, 24 September 2022,


Bandar Lampung
- AktualInvestigasi.com | Kontestasi Pileg  (Pemilihan Legislatif) yang tak lama lagi akan berlangsung bersama pemilihan umum serentak tahun 2024 membuat para Balon (Bakal Calon) yang akan maju mendaftarkan diri, dari sekarang menarik dan mencari simpatik masyarakat Dapilnya masing-masing.


Untuk di Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, Miranti Karim, seorang wanita muda asli Lampung yang mempunyai integritas tinggi dan aktif di berbagai organisasi sosial dan jurnalis di salah satu media di Lampung, saat ini tengah mencari dukungan kepada masyarakat Dapil (Daerah Pemilihan) 5, yang meliputi: Panjang, Kedamaian dan Bumi Waras (Jika tidak ada perubahan).


Miranti Karim, seorang wanita karir kelahiran 29 Desember 1984 ini akan mencalonkan diri pada pemilu serentak 2024 jika masyarakat Dapil 5 mendukungnya untuk maju ikut kontestasi di Pileg (Pemilihan Legislatif) Kota Bandar Lampung.


Sementara itu Nusi yang juga Pimpinan Redaksi Media Online Independent News 45 mengungkapkan, Ranti sosok sangat dibutuhkan, karena selain cerdas, dia juga memiliki jiwa sosial kemasyarakatan yang cukup tinggi dan sangat layak maju Ikut dalam kontestasi Pemilihan Legislatif Kota Bandar Lampung Tahun 2024.


" Belum lagi ditopang dengan lama berkecimpung di dunia organisasi kemasyarakatan, Ranti Karim seorang wanita muda asli Lampung yang mempunyai integritas tinggi dan aktif di berbagai organisasi sosial dan jurnalis di salah satu media di Lampung, makanya dia memahami dan mengetahui benar apa keluhan masyarakat saat ini,” ujarnya, Sabtu (24/9/2022).


Publik juga dapat menggali bahkan mengikuti rekam jejak Calon yang disodorkan lewat Partai Politik atau jalur Non Partai/ Independen.  Dengan demikian, mayarakat tidak memilih Pemimpin bak "Membeli Kucing Dalam Karung" karena mereka sudah mengetahui kapasitas, kapabilitas dan integritas Calon yang akan mereka pilih," tutupnya. [Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

TerPopuler