Lebak
- aktualinvestigasi.com |Bhabinkamtibmas Desa Harjawana Polsek Bojongmanik Bripka Sukron Ma'ani Menghadiri Rapat Musyawarah Pembahasan rancangan Perdes tentang RKP Desa TA.2023 oleh Kepala Desa kepada BPD  Desa Harjawana Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak. 


Kegiatan di buka oleh Kepala Desa Harjawana, Ketua BPD desa harjawana, Kasi Pemerintahan Kecamatan Bojongmanik dan Sekdes Desa Harjawana Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak.


Adapun acara tersebut di hadiri oleh Babinsa, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ibu PKK dan Ketua Rw dan Rw se Desa Harjawana Kecamatan Bojongmanik Kabupatèn Lebak.


Rapat hari ini selasa tanggal 06 September 2022 bertempat di Kantor Ds. Harjawana Kec. Bojongmanik di laksanakan untuk perencanaan penetapan pembangunan Desa Harjawana Kec. Bojongmanik untuk anggaran tahun 2023.


Pada kesempatan tersebut Bripka Sukron Ma'ani selaku Bhabinkamtibmas Desa Harjawana Polsek Bojongmanik di beri kesempatan untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas. Adapun himbauan dari bhabinkamtibmas yaitu bhabinkamtibmas menghimbau dan mengajak masyarakat untuk bersama sama mengontrol dan mengawasi pembangunan Desa agar program dan anggaran tersebut terealisasi sesuai aturan dan tepat sasaran guna tercapainya kesejahteraan warga dan pembangunan desa yang maksimal"ucapnya


Sementara itu sesuai arahan kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin setiawan, SIK., MH. melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Saeful Bahri pun mengatakan bahwa kegiatan program kapolres tersebut diterapkan agar warga masyarakat senantiasa merasa dekat dengan Polri  karna polri adalah figur utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat"tutupnya

(006/RED-Al/lll/2022/Mujahidin)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.