Cisoka, Tangerang
- AktualInvestigasi.com | Acara kegiatan rapat Musyawarah Desa Bojongloa Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang " MUSREMBANGDES " yaitu pembahasan dalam rapat rancangan RKP Tahun anggaran 2023 dan Daftar usulan RKP Desa ( DU RKPDES - 2024 ) yang berlokasi di Kantor Desa Bojongloa kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Provinsi Banten. Pada hari Selasa, (6/9/2022) pukul 14.00 Wib.


Acara kegiatan tersebut dihadiri oleh Jusepta Selaku kades Bojongloa, Ali Nurdin Ketua BPD Desa Bojongloa, Tim PKK Desa Bojongloa, Irawan Babinsa Desa Bojongloa Koramil 13/Cisoka, Bidan Desa Bojongloa, Koordinator Posyandu Desa Bojongloa, Karang Taruna Desa Bojongloa, Ketua RPM Desa Bojongloa, Pendamping Desa Bojongloa, PL Pertanian Desa Bojongloa, Perwakilan Penghulu Desa Bojongloa, Dan Tamu undangan.



Jusepta Selaku kades Bojongloa  mengatakan pada awak media


" Rapat kegiatan musrembang Desa ini salah satu kegiatan bangunan Desa boleh dikatakan hajatnya Desa dalam menjalin aspirasi masyarakat dimana musrembang tahun ini adalah merupakan  musrembang pemindahan dari daftar usulan RKPEDES yang sebelumnya sudah kami susun dimana di URKPEDES ini atau daftar usulan RKPEDES adalah usulan usulan yang disampaikan oleh warga melalui para ketua RT / RW nya.


Tentunya di Musrembang ini kami berharap bahwa daftar usulan yang telah kami muat didalam daftar usulan dan Dokumen RKPEDES ini bisa terlearisasikan oleh Desa maupun oleh instansi instansi terkait ," Jelas kades.


Sambung kades, dalam wawancaranya " Kita sudah melaksanakan beberapa kegiatan kegiatan yang memang sudah diusulkan oleh masyarakat yang ditahun ini sudah dilaksanakan yang akan dilaksanakan diantaranya jalan paping blok akses ke mushola sudah direalisasikan, kemudian jalan paping blok ke pasir huni, jalan paping blok kampung cilaban, jalan paping blok kampung Bojongloa, itu juga sudah direalisasikan.


Harapan masyarakat desa Bojongloa juga untuk memiliki penerangan PJU sudah kita realisasikan PJU tenaga Surya, mudah mudahan nanti kedepannya juga ditingkatkan lagi untuk PJU dan yang akan dilaksanakan ditahun ini adalah salah satu usulan prioritas masyarakat ditahun sebelumnya yaitu pembangunan jalan kampung janur insyaallah diakhir tahun ini kita laksankan nanti kita kawal bersama sama ," Ujar kades. [0012/Red-AI/VII/2022/Firman].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.