Pandeglang, Banten
- AktualInvestigasi.com - "Dalam rangka memperingati Hari ulang tahun yang ke- 62 pengurus Karang taruna kecamatan Tigaraksa mengadakan kegiatan Famili getring dengan mengelar Fun Camp, di  wisata pantai Daplangu Sumur kabupaten Pandeglang, Sabtu 24/9/2022.


Ketua  Karang Taruna Kecamatan Tigaraksa Endangl mengatakan, untuk merayakan  HUT ke-62 karang taruna, kami pengurus Katar  kecamatan Tigaraksa mengadakan kegiatan Famili getring dengan konsep Fun Camp yang bertempat di pantai Daplangu Pandeglang.



“Kami pengurus Katar Kecamatan Tigaraksa mengadakan Famili getring dengan konsep fun camp, alhamdulillah dihadiri oleh teman - teman pengurus  Katar kecamatan dan desa untuk ikut memeriahkan HUT Katar ke-62” ujarnya.


Ia mengatakan kegiatan ini ke depan akan menjadi agenda rutin kami serta akan lebih meriah lagi denga konsep - konsep yang lebih baik lagi.


“Insya Allah tahun depan akan lebih semarak bahkan lebih agung untuk kegiatan seperti ini, tentunya kedepannya akan lebih banyak lagi anak-anak muda khususnya di Kecamatan Tigaraksa yang lebih solid, kreatif dengan hal-hal yang positif tentunya kegiatan ini akan berdampak baik di masa depan bagi kita. , ”katanya

005/RED-AII/Atr

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.