Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Cikande Gelar Patroli Malam

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Cikande Gelar Patroli Malam

Minggu, 02 Oktober 2022,


Cikande, Serang
AktualInvestigasi.com | Polsek Cikande Polres Serang menggelar patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) dan Patroli dialogis di wilayah Hukum Polsek Cikande, sebagai bentuk upaya pencegahan terhadap gangguan kamtibmas dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif.


Terpantau, beberapa personel Polsek Cikande Polres Serang dipimpin Iptu Priyanto melaksanakan Patroli dengan rute patroli di sekitaran wilayah Kecamatan Cikande dan Kecamatan Kibin Kab. Serang, Sabtu (1/10/2022) Malam.


Adapun beberapa tempat yang menjadi sasaran patroli seperti Obyek Vital Kawasan Industri Modern, Perbankan, gerai ATM, Toko Swalayan dan tempat Nongkrong anak muda dan pemukiman masyarakat.


Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.K., menjelaskan bahwa patroli tersebut rutin dilakukan, tujuannya untuk menjaga situasi kamtibmas daerah hukum Polsek Cikande tetap kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.


” Ya, Patroli seperti ini rutin dilakukan dengan tujuan menjaga kamtibmas tetap kondusif di daerah hukum Polsek Cikande untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, ” terang Kapolsek Cikande.



Sasaran patrolinya jelas, seperti obyek vital, perbankan, gerai ATM, toko swalayan, tempat keramaian, tempat nongkrong anak mudan dan pemukiman warga. Kita lakukan pencegahan tindak kejahatan seperti C3, curas, curat dan curanmor. Selain itu personel juga diarahkan patroli ke tempat-tempat atau lokasi yang diduga sering dijadikan lintasan Balap liar (Bali).


Masih lanjut, Kapolsek Cikande juga mengatakan agar saat patroli petugas lakukan dialog dengan masyarakat, imbau dan ajak masyarakat turut serta bersama-sama menjaga Kamtibmas, minimal di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing. 


Alhamdulillah kegiatan patroli tersebut berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif sampai dengan saat ini. tutup Kapolsek Cikande.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

TerPopuler