Kun Fayakun, Tidak Ada Yang Tidak Mungkin, No Urut 2 H. Madroya/Togar Berdeklarasi

Kun Fayakun, Tidak Ada Yang Tidak Mungkin, No Urut 2 H. Madroya/Togar Berdeklarasi

Kamis, 13 Oktober 2022,


Lebak
AktualInvestigasi.com | Puluhan masyarakat Desa Cikatapis ikuti Deklarasi calon Kepala Desa No Urut 2 “H. Madroya/Togar Di Perumahan Ranau Estate 3 dengan No Urut 2 pada hari Rabu malam pukul 21:00wib s/d selesai.


Ketua Tim Kemenangan No Urut 2, Rahmat Hidayatullah di dampingi Supriyadi “Dewan Tim” sekaligus bakal calon dewan DPRD Kabupaten Lebak partai Demokrat mengatakan, deklarasi ini merupakan suatu bentuk komitmen calon kepala Desa agar bisa menjadi pemimpin yang bisa mengayomi masyarakatnya.


“Jadi deklarasi ini yang dihadiri oleh ±100 orang perwakilan disetiap RT/RW Desa Cikatapis bisa dikatakan sebagai bentuk dukungan penuh dari pihak Ketua Tim kemenangan kepada No Urut 2 H. Madroya/Togar, dan begitu juga para perwakilan dari perumahan Ranau Estate 3 mengalir dukungan untuk calon no urut 2, karena sudah bisa dipastikan calon kepada Desa ini sudah menjelaskan visi misi yang layak untuk diperhitungkan dan pantas menjadi kepala Desa demi kemajuan di Desa Cikatapis kedepannya, ” katanya kepada awak media. Kamis (13/10).


Ia menjelaskan, rangkaian kegiatan ini adalah pendatanganan bukti integritas bahwa semua tim dan calon no urut 2 agar bisa benar benar berkontribusi terhadap pembangunan Desa.


“Jadi nanti bagi warga dan calon kades no urut 2 bersungguh sungguh dalam memajukan Desa Cikatapis,” jelasnya.



Supriyadi berharap, calon kepala Desa tersebut, Ketika nanti terpilih agar mampu memenuhi semua janji janjinya.


“Saya sudah yakin, pasti no urut 2 ini adalah calon yang jujur, amanah dan bisa membuktikan penuh janjinya,” harap Supriyadi


Sementara itu, Calon Kades No Urut 2, H. Madroya/Togar mengungkapkan, dirinya siap memenuhi semua janjinya.


“Jika nanti saya terpilih, tolong tegur saya bila saya salah dalam menjalankan tugas ketika saya menjadi kepala desa, tegurlah! Karena saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah. Maka tegur dan bimbing saya untuk bersama membangun Desa Cikatapis yang maju dan berkembang. Ungkapnya


Menambahkan, yang utama saya akan lakukan terlebih dahulu dengan janji saya yakni, mengutamakan insfrastruktur Desa Cikatapis diantaranya “memperbaiki saluran air yang selalu mengalami gangguan, penerangan jalan di wilayah Desa Cikatapis yang dimana titik rawan, membangun sarana air bersih, mengaktifkan karang taruna, olahraga, seni budaya, dan menyiapkan ambulan gratis untuk Desa Cikatapis. Tambahnya


“Saya pastikan Desa Cikatapis akan mengalami perubahan yang drastis dan masyarakatnya sejahtera,” bebernya.


Ia menuturkan, jika masyarakat tidak percaya akan janjinya. Ia akan membuktikannya dengan tindakan yang bisa dirasakan oleh masyarakat.


“bilamana saya berbohong, kan ada bukti integritas bahwa saya akan menepati semua janji saya, saya akan bawa selalu kertas yang berisikan komitmen saya, mohon maaf saya bukan ingin terpandang, visi misi ini saya siapkan selama satu tahun demi kemajuan Desa Cikatapis,” tuturnya.


Ia berharap, agar warga sekitar bisa menjadi pemilih yang cerdas, karena maju mundurnya suatu Desa itu tergantung pemimpinnya.


“Dari perwakilan warga desa cikatapis, berharap semua yang hadir bisa menjadi manusia yang pintar dalam memilih dan memilah, bukan berarti saya ingin dipilih, ini demi kemajuan Desa kita,” harapnya.


Alhamdulillah acara berakhir dengan lancar dan sukses, dan penuh semangat. [Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

TerPopuler