Lebak
- aktualinvestigasi.com | Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya menyerahkan Piala Bupati kepada pemenang Turnamen Futsal Tingkat SMA/SMK se-Kabupaten Lebak, Minggu (18/12/2022). 


Pada kesempatan tersebut Bupati juga menutup secara resmi turnamen futsal yang sebelumnya telah digelar dari tanggal 17 Desember 2022 di Gor Ona. Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Lebak ke-194.


"Saya bangga dan berbahagia bisa berdiri di tengah anak-anakku yang memiliki semangat luar biasa terutama dalam menjunjung suportivitas untuk menggali diri dalam bidang olahraga. Semoga event ini bisa terus memotivasi kita dalam membangun Kabupaten Lebak," ucap Bupati saat memberikan sambutannya.



Bupati pun berpesan untuk selalu menjaga perdamaian dan keamanan dalam setiap pertandingan, dengan begitu akan tercipta suasana yang kondusif dan para atlet dapat bertanding dengan maksimal.


Tim futsal SMKN 2 Rangkasbitung berhasil menjuarai turnamen futsal tingkat SMA/SMK se-Kabupaten Lebak setelah sebelumnya sempat mengalahkan tim futsal SMK PGRI Rangkasbitung.

(006/RED-Al/lll/2022/Mujahidin)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.