Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Anggota Polsek Cimarga Melaksanakan Kegiatan Strong Point
Print Friendly and PDF

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Anggota Polsek Cimarga Melaksanakan Kegiatan Strong Point

Sabtu, 28 Januari 2023,


LEBAK
- aktualinvestigasi.com- Arus lalulintas dari arah Kecamatan Cimaraga menuju Rangkasbitung tepatnya di desa Margajaya jalan Raya Cimarga - Lewidamar Hari Sabtu ( 28/01/2023) 


-Kegiatan  ini di laksanakan guna membantu Mengatur arus  lalu lintas. 

-Membantu Menyebarangkan anak sekolah.

Personil Polsek Cimarga Polres Lebak.langsung melaksanakan kegiatan  gatur pagi.untuk memperlancar arus lalin kendaraan yang akan melintas.


Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK.,MH melalui Kapolsek Cimarga Iptu Adi Irawan.,SH mengatakan.


"Polsek Cimarga Polres Lebak Melaksanakan giat gatur pagi, adanya  anak sekolah ingin memasuki sekolah. Dan mengatur arus lalin lulu lintas agar tidak terjadinya kemacetan di jalan raya Cimarga ds. Margajaya.di wilayah hukum sek cimarga hari Sabtu tanggal 28 Januari 2023.sebagai salah satu upaya agar arus lalin lancar dan masyarakat dapat beraktivitas  seperti biasa.


"upaya yang di lakukan oleh anggota polsek cimarga yang melaksankan giat gatur arus lalin  membuat arus lalin lancar kembali .Wilayah hukum Polsek Cimarga"ungkap Kapolsek cimarga IPTU ADI IRAWAN., SH. 


"Dalam pelaksanaan giat gatur, anggota juga memberikan pengarahan kepada perkendara yang membawa kendaraan maupun penumpang agar selalu berhati2 dalam berkendara. Dan senantiasa menggunakan helm untuk keselamatan berkendara. " tukasnya

(006/RED-Al/lll/2023/Mujahidin)

TerPopuler