Kodam Jaya - Jakarta Barat
- Aktualinvestigasi.com |  Dalam upaya memberikan himbauan kepada seluruh warga binaannya utik selalu hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan, Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Serda Ilham W melaksanakan Komsos dengan Andy dan Mahrub selaku warga binaan diwilayah bertempat di Jl Kedoya Raya Pesing RT 007/02 Kel Kedoya Utara Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Minggu (29/01/2023) 




Kegiatan tersebut dalam rangka memberikan himbauan kepada warga binaan dalam upaya meningkatkan keamanan dan menjalin silaturahmi guna mendukung tugas dan tanggung jawab personil Babinsa diwilayah binaannya. 




" Kepada awak media, Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono mengatakan, " kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa Serdang Ilham W himbauan Galih untuk selalu saling memberitahu kepada warga sekitar agar tetap selalu menjaga kesehatan karena dengan sehat kita semua dapat melaksanakan aktivitas sehari - hari dengan tenang, selain itu saling membantu antar tetangga yang sekiranya butuh bantuan, tingkatkan rasa kepedulian dilingkungan  sehingga tercipta rasa aman terkendali dan berjalan dengan baik dan nyaman.



" Babinsa Serda Ilham W. Juga menambahkan sekarang ini masih musim hujan untuk agar selalu waspada dan bersama - sama, bahu membahu mengantisipasi dalam rangka tanggap darurat banjir, bilamana ada hal-hal yang menonjol segera adakan koordinasi dengan  pihak terkait yang ada dilingkungan baik itu Babinsa maupun Bimas khususnya diwilayah Kel Kedoya Utara." ungkap Danramil. 




" Sementara itu, Andi mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Babinsa yang sudah mau menyempatkan waktu untuk berkunjung walaupun di tengah - tengah kesibukan dalam melaksanakan tugas pokoknya yang selalu monitoring wilayah  di wilayah Kedoya Utara." ucapnya. [Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.