Kodam Jaya, Tigaraksa
- Aktualinvestigasi.com | Upaya dalam meningkatkan komunikasi sosial (Komsos) Babinsa dengan warga binaan, personil Koramil 09/Mauk, Kodim 0510/Trs melakukan serbuan teritorial di wilayah binaan, Minggu (29/01/2023).


Serbuan Teritorial Babinsa untuk menjaga Kamtibmas seperti Serda Ahyani melakukan Serter dengan Binamas dan staf Desa Ketapang Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang.


Babinsa di wilayah binaan terus melakukan sinergitas di wilayah binaan baik dengan aparat desa, Bhabinkamtibmas, bahkan komponen masyarakat lainya.


Dandim 0510/Trs Letkol Arh S.S Bandjar melalui Danramil 09/Mauk Kapten Inf Dwi Saputro mengatakan, dan Sertu Suhardi Babinsa Mauk Timur Serter dengan lurah dan warga dalam rangka mempersiapkan Musrembang tahun anggaran 2023.


"Serbuan Teritorial atau Komsos yang dilakukan Babinsa tidak lain untuk menciptakan Kamtibmas sekaligus menjalin kemanunggalan TNI dengan rakyat, TNI hadir di tengah tengah masyarakat, untuk membantu masyarakat," katanya.



Terpisah, Sertu Parno Babinsa Komsos Dengan Usep Ketua RW 04/06 Desa Kedaung Dalem yang bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan terciptanya keamanan lingkungan.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.