Cikande, Serang
- Aktualinvestigasi.com | Berjalannya pengerjaan normalisasi sungai cikambuy pada hari ke 5 di kawasan Modern Land Industrial Estate Cikande tepatnya di Kp. Kemuning Desa Cijeruk Kecamatan Kibin kabupaten Serang Provinsi Banten, Minggu (29/1/2022).


Rusdi Salah satu warga sekitar sungai Cikambuy dari Kp kemuning Rt 12/04 Desa Cijeruk, ucapkan terimakasih sudah dilaksanakannya normalisasi oleh pihak kawasan Modern Land Cikande bersama TNI dari Koramil 0602-19/Cikande terutama pada Danramil 0602-19/Cikande Kapten Inf Jakson Beay.


Normalisasi tersebut berkat adanya dorongan dari beberapa unsur baik dari TNI, Polri, kecamatan dan pemerintah desa agar sungai yang tercemar limbah diduga pembuangan dari beberapa perusahaan kawasan Modern Land, serta banyaknya tumpukan sampah untuk bisa segera dinormalisasi dan saat ini sudah bisa terwujud, oleh sebab itu masyarakat Kp. Kemuning desa Cijeruk kecamatan Kibin mengucapkan banyak terima kasih kegiatan normalisasi tersebut sangatlah berdampak positif bagi semuanya.



" Terimakasih pada pihak kawasan Modern Land Cikande sudah menormalisasikan sungai Cikambuy dan kami ucapkan terimakasih juga pada TNI dari Koramil 0602-19/Cikande terutama Danramil Cikande Bapak Jakson Beay sekarang sudah bisa dilaksanakan kegiatan normalisasi untuk sungai Cikambuy.


" Sekali lagi Kami mewakili masyarakat menyampaikan banyak terimakasih ," ucap warga.


Sambung Danramil 0602-19/Cikande Kapten Inf Jakson Beay " Kami sangat senang melihat suka cita dan kegembiraan masyarakat, mereka sangat senang dan menyambut baik kegiatan normalisasi ini ," tutup Danramil.[Akt-002/RED-AI/I/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.