14 Pelajar di Kota Serang Ditangkap Anggota Denhub Rem 064/MY
Print Friendly and PDF

14 Pelajar di Kota Serang Ditangkap Anggota Denhub Rem 064/MY

Minggu, 19 Februari 2023,


KOTA SERANG - Aktualinvestigasi.com | Anggota Denhub Rem 064/MY melakukan penangkapan terhadap 14 siswa yang terindikasi akan melakukan tawuran antar pelajar pada Sabtu (18/2/2023) malam.


Penangkapan tersebut dilakukan di salah satu Komplek di Ciracas, Kota Serang. Turut diamankan barang bukti berupa sarung, golok dan gunting rumput.


Menanggapi hal itu, Danrem 064/MY angkat bicara. Ia berterima kasih kepada anggota Denhub Rem 064/MY atas inisiatif mencegah terjadinya tawuran antar pelajar.



"Saya berterima kasih atas inisiatif anggota Denhub Rem 064/MY melihat situasi yang terjadi, saya rasa ini bagus bisa mencegah tawuran terjadi," katanya.


Brigjen TNI Tatang Subarna kemudian menginstruksikan agar berkoordinasi dengan Kepolisian Sektor (Polsek) atau Kepolisian Resor (Polres) agar menindak anak-anak tersebut untuk memberikan efek jera.


"Saya minta ini komunikasikan dengan Polres dan Polsek untuk diserahkan. Kemudian geledah secara keseluruhan, bagaimana caranya agar mereka tidak mencoba mengulangi apa yang akan dilakukan dan ketika dikembalikan ke orang tua bisa dalam keadaan lebih baik," pungkasnya.[Akt-002/Agi].

TerPopuler