Kodam Jaya, Jakarta Barat
- Aktualinvestigasi.com | Aksi Babinsa Koramil 03/GP Kodim 0503/JB Serka Bachtiar dan Serda Waras Sutiono  membantu Petugas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) dalam memadamkan "Si Jago Merah" yang melalap sebuah rumah yang berlokasi di Jl. Gelong Baru Barat V RT.004/RW.03 Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jum'at Sore (3/2/2023).


Saat dikonfirmasi oleh awak media, Serka Bachtiar yang sehari-hari bertugas sebagai Babinsa Kelurahan Tomang  menjelaskan, “Telah terjadi kebakaran sebuah rumah penduduk yang terletak di Jl. Gelong Baru Barat V RT.004/RW.03 Kelurahan Tomang, Jakarta Barat, pada hari Jum'at, 3 Februari 2023, sekira pukul 17.22 Wib”.


“Kejadian kebakaran diduga berasal dari tabung gas yang mengeluarkan api saat Asisten Rumah Tangga sedang memasak di rumah milik Bapak Cahyono Ketua RT.004/RW.03 Kelurahan Tomang. Seketika api langsung membesar”, tambah Serka Bachtiar.



Si Jago Merah kemudian dapat dipadamkan oleh Petugas dari Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Kota Jakarta Barat bersama dengan Tiga Pilar dan  Babinsa Koramil 03/GP Serka Bachtiar dan Serda Waras Sutiono serta warga setempat.


Saat berita ini diturunkan, Babinsa Kelurahan Tomang Serka Bachtiar dan Serda Waras Sutiono masih di lokasi kebakaran dalam proses pendinginan.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.