Kodam Jaya Jakarta
- Aktualinvestigasi.com | Rapat koordinasi dan silaturahmi serta pengenalan Ketua PPK, Ketua Panwascam, PPS Kelurahan sekecamatan Tambora beserta anggota nya dengan Tiga Pilar Kecamatan Tambora, Camat, Kapolsek serta Danramil bertempat Kantor Kecamatan Tambora 


Giat rapat bertempat di Jl. Pangeran Tubagus Angke Kelurahan Angke, Kec Tambora, Jakarta Barat pada Jumat (3/2) dihadiri PLT Camat Tambora Agus Sulaiman, Danramil 02/TB Kapten CHB Wahidin diwakili Serma Patton CH,Kapolsek Tambora diwakili Iptu Ahyar,Ketua Panwascam Rihanti,Ketua PPK Suryani.



Kegiatan rapat koordinasi serta silaturahmi ketua Panwascam, PPK dan PPS Kelurahan bertujuan membahas pemilu serentak pilpres dan pilkada di tahun 2024.


Dalam sambutannya PLT Camat Tambora Agus Sulaiman menyampaikan bahwa Pada pemilu tahun 2024 lebih rumit dari tahun sebelum nya karena baru pemilu 2024 ini di laksanakan secara serentak,


Untuk para anggota Panwascam PPK, PPS lanjut Agus,Agar selalu Berkoordinasi dengan Tiga pilar setiap ada permasalahan sekecil apapun sehingga bisa di atasi atau pun di evaluasi dalam setiap bekerja, sehingga kita selalu bersinergi di setiap kegiatan,Jelasnya.


"Mudah mudahan dalam pemilu tahun 2024 di wilayah kecamatan Tambora dapat berjalan lancar aman serta kondusif".Tutup Agus.


Sementara itu Serma Patton CH mengatakan, Kami selaku Babinsa mewakili Danramil hadir dalam giat rapat koordinasi ini untuk memastikan langkah pengamanan persiapan pemilu 2024 nanti,


"Kami terus bersinergi dengan tiga pilar dan juga masyarakat pada pengamanan pemilu 2024 agar tercipta situasi yang aman dan kondusif selama jalannya pemilihan pemilu serentak khususnya di Wilayah Kecamatan Tambora".Jelas Serma Patton CH.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.