Kodam Jaya, Tangerang
- AktualInvestigasi.com |Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Ciledug, Kodim 0506/Tgr melaksanakan kegiatan karya bakti membersihkan rumput dan saluran air di Perumahan Kompleks Barata Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Ciledug Kota Tangerang, Sabtu (04/02/2023). 


Kegiatan gotong royong ini dilaksanakan dalam rangka untuk menciptakan kebersamaan dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitar.


"Berkat gotong royong yang kita lakukan, kini jalan di pinggiran Sungai Sekanak menjadi lebih bersih dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada warga binaan yang sudah turut ambil bagian dalam kegiatan gotong royong ini,” ujar Babinsa Koramil 04/Ciledug.


Sementara itu, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 04/Ciledug Kapten Arh Jaminah Arie Yanto mengatakan, tujuan kegiatan tersebut adalah selain menciptakan lingkungan yang bersih, indah, rapi dan sehat, juga sebagai bentuk kemanunggalan antara TNI dengan masyarakat.


“Kesehatan lingkungan merupakan faktor penting dalam kehidupan sosial kemasyarakatan, bahkan merupakan salah satu unsur penentu dalam kesehatan, dimana lingkungan yang sehat sangat dibutuhkan demi kenyamanan hidup,” terangnya.

[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.