Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here


Kodam Jaya, Jakarta Utara
AktualInvestigasi.com | Komandan Kodim 0502/JU  Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang, Ph.D, FHEA pimpin apel gabungan Pengamanan Waskita kunjungan Presiden RI Ir. Joko Widodo beserta Ibu Iriana Joko Widodo di Jakarta Internasional Stadium (JIS) Kel. Papanggo Kec. Tj. Priok Jakarta Utara, Sabtu (04/02/2023). 


Apel Pam Waskita diikuti 762 personel gabungan dari Kodim 0502/JU, Polres Metro Jakut, Denpom, Intel Gabungan, Yon Arhanud-6/BAY, Denrudal-03, Yon Arhanud-10/ABC, EOD Zipur, Kowad dan Paspampres. 


Dandim  0502/JU  Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang, Ph.D, FHEA  dalam arahannya menyampaikan, kunjungan Presiden beserta Ibu dalam rangka menyaksikan konser Dewa 19 , untuk itu mari kepercayaan yang diberikan kepada kita semuanya, dapat dilaksanakan penanganannya semaksimal mungkin guna terciptanya keamanan dan ketertiban saat kunjungan tersebut.



" Terkait dengan tugas  hari ini,  kita  bersinggungan langsung dengan masyarakat, karena kita berada di ruang publik rekan-rekan  lebih banyak menggunakan pakaian sipil atau pakaian preman, tetap waspada apabila melihat hal yang mencurigakan dan segera ambil  langkah sesuai dengan protap yang sudah ada," tegas Frega .


Ditambahkan Dandim bahwa apel pasukan sarana koordinasi antar instansi sehingga perubahan situasi di lapangan dapat dikoordinasikan dengan cepat sehingga diperlukan pemahaman dan ketegasan dalam pengamanan guna menjamin kelancaran kegiatan  Presiden beserta Ibu Presiden.


“Kita melaksanakan semaksimal mungkin selama 2 jam fokus kegiatan pengamanan dalam melaksanakan tugas yang sudah ditetapkan, agar dapat dipertanggungjawabkan. Setiap personel yang terlibat pengamanan agar menguasai secara teknis tugas pokok dan fungsi masing-masing secara profesional," ujar Dandim .


“Setiap perubahan dinamika di lapangan segera dikoordinasikan dan dilaporkan supaya mendapat penanganan yang cepat dan tepat. Dan pantau serta cermati secara terus menerus dan laporkan jika ada hambatan, ” pungkas Dandim .

[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.