Aktualinvestigasi.com

*Antisipasi Balap Liar dan Geng Motor, Polresta Tangerang Gelar Patroli Skala Besar*



Tangerang - Aktualinvestigasi.com | Aparat Polresta Tangerang Polda Banten menggelar operasi cipta kondisi di wilayah Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Minggu (12/2/2022) dini hari. Operasi dipimpin Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono.


"Operasi Cipkon dengan patroli skala besar, untuk mengantisipasi balap liar, aksi geng motor, peredaran miras, dan aksi tindak pidana lainnya," kata Sigit.



Rangkaian patroli skala besar dimulai dari wilayah Cikupa, menuju Bundaran 3 Citra Raya menyasar rental play station yang masih buka. Kemudian dilanjutkan mendatangi warnet untuk mengimbau pengunjung warnet yang didominasi remaja agar segera pulang.


*Pada kegiatan iru telah diamankan 2 unit kendaraan motor yang diduga tidak dilengkapi surat-surat resmi," terang Sigit.


Sigit memastikan, patroli akan rutin dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Dia juga mengimbau agar remaja khususnya pelajar tidak terlalu banyak menghabiskan waktu di luaran. Sebab dikhawatirkan akan ikut-ikutan aksi geng motor dan tawuran atau menjadi korbannya.


Pada kegiatan itu, turut hadir Wakapolresta Tangerang AKBP Indra Mardiana, Kasat Narkoba Kompol Gede Prasetia Adi Sasmita, Kasar Reskrim Kompol Zamrul Aini, dan Kasat Lantas Kompol Fikry Ardiansyah.

[Akt-002/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.