PETIR - Aktualinvestigasi.com | Anggota Unit Samapta Polsek Petir Polres Serang Polda Banten melaksanakan Aksi Heroik Tanggap Cepat terhadap rumpun yang roboh ke Jalan Raya Petir Rangkas Bitung Jembatan Cigodeg akibat curah hujan yang tinggi di wilayah Petir pada malam harinya, hari Minggu (12/02/2023) jam 06.45 WIB.


Kapolsek Petir menerangkan dilokasi berbeda Aksi Heroik Cepat Tanggap yang dipimpin oleh Bripka Maman Masyur dalam  mengevakuasi atau mensterilkan Jalan Raya Petir Rangkas Bitung di Jembatan Cigodeg dari rumpun bambu yang menghalangi 

Jalan tersebut akibat curah hujan intesitas yang meningkat tinggi pada malam harinya. 


Dalam penanganan rumpun bambu yang menghalangi jalan di jembatan Cigodeg, Anggota Unit Samapta dilokasi kejadian tersebut mengalami luka pada jari tangan saat melakukan membersihkan  bambu-bambu roboh ke jalan raya, ungkap Kapolsek Petir.


Bripka Maman Mansyur menjelaskan adanya laporan ke Polsek Petir tentang adanya rumpun bambu yang tumbang menutupi sebagian jalur Jalan Raya Petir Rangkas Bitung di Jembatan Cigodeg, kemudian kami langsung merespon laporan masyarakat tersebut untuk mendatangi lokasi itu dengan membawa peralatan dinas seperti senso kayu dan jas hujan.


Pepohonan dan rumpun bambu yang menghalangi dan  yang condong ke jalan raya akibat curah hujan yang tinggi dan dapat menghalangi pengguna jalan raya dan kelancaran arus Lalin. Alhamdulillah aksi cepat tersebut selesai 45 menit kemudian dan arus Lalin lancar kembali.   Dalam aksi tersebut rekan kami sempat mengalami luka pada jarinya dan dibawa ke Puskesmas Petir akibat terkena bambu bagian yang tajam atau runcing , ucap Bripka Maman.

[Akt-002/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.