Serang - Aktualinvestigasi.com| Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polres Serang turunkan Tim Patroli Quick Win Presisi untuk melaksanakan patroli pengamanan di malam hari di wilayah Hukum Polres Serang. Selasa, (07/02/2023) pukul 23.00 wib.


Iptu Acep Komarudin Perwira Pengendali (Padal) Regu 1 Tim Patroli Quick Win Presisi mengatakan malam ini kita akan melaksanakan patroli mobile dengan sasaran daerah-daerah rawan terjadinya gangguan Kamtibmas ujar Acep.


Kegiatan patroli ini adalah upaya yang dilakukan oleh Kepolisian dalam hal ini Tim Patroli Quick Win Presisi dalam rangka menjaga memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), sehingga masyarakat merasakan kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat lanjut Acep.


Acep juga menghimbau kepada masyarakat yang masih nongkrong-nongkrong diluar rumah sampai larut malam, agar segera kembali kerumah masing-masing, untuk menghindari terjadinya keributan (tawuran) akibat saling ejek antar kelompok.



Jika masyarakat mengalami kondisi darurat dan membutuhkan bantuan polisi dapat menghubungi *Layanan Polisi 110*, layanan ini bebas pulsa dan dapat dihubungi menggunakan operator seluler apapun tutupnya. [Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.