KOTA SERANG,-  Aktualinvestigasi.com | Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023, Komandan Korem (Danrem) 064/Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna menyampaikan ucapan selamat kepada insan pers di seluruh Indonesia khususnya di Provinsi Banten.


Ucapan selamat tersebut disampaikan orang nomor satu di Korem 064/MY melalui media sosial Korem 064/MY seperti Instagram dan Facebook. 


“Media adalah cermin peradaban dan keadaban bangsa, wajah media adalah wajah bangsa, teruslah berkarya menyajikan informasi yang berkualitas, mencerdaskan serta menjadi akselerator perubahan, teruslah kedepankan demokrasi dan keadilan," katanya.


"Selamat hari Pers Nasional, Pers merdeka, demokrasi bermartabat," sambung Danrem 064/MY.


Lebih lanjut, Brigjen TNI Tatang Subarna menjelaskan tentang pentingnya posisi pers bagi bangsa dan negara.


Ia mengungkapkan dewasa ini menjadi insan pers di tengah masyarakat tidaklah mudah, diperlukan pengetahuan dan mental yang kuat.


Bahkan Brigjen TNI Tatang Subarna merasa tingkat stres para insan pers masih jauh lebih tinggi, jika dibandingkan dengan tentara sekalipun.


"Tentara tidak setiap hari perang, tapi wartawan akan menjalani perang dan stres setiap harinya. Respect saya untuk insan pers, sekali lagi selamat Hari Pers Nasional," pungkasnya.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.