Kodam jaya,Tigaraksa,- akualinvestigasi.com | Danramil 01/Teluk Naga ikuti puncak penanaman mangrove nasional secara serentak bersama jajaran TNI, yang diselengarakan di seluruh indonesia oleh presiden RI .


Di laksanakan juga di wilayah Mangrove Center pesisir tanjung pasir,Desa Tanjung Pasir,Kecamatan Teluknaga,Kabupaten Tangerang.Senin (15/5/2023) Pukul 16 :00 wib sore.


Kegiatan yang di ikuti TNI AU Satrudal lll Posal Latamal lll Tanjung Pasir,Polres Metro Tangerang Kota,Polsek Teluknaga,Kecamatan Teluknaga dan Desa Tanjung Pasir serta organisasi KNPI Kecamatan Teluknaga.


Danramil 01/ Teluknaga Kapten Arm T Sigit Wibowo  mengatakan Tanam mangrove serentak perintah bapak Presiden dan Panglima TNI agar seluruh jajaran TNI ikut serta dalam menanam mangrove serentak.


"Dengan tujuan agar kita terus bisa menjaga lingkungan mangrove, sehingga habitat yang biasa hidup di pohon mangrove tetap lestari,"Ujar Danramil.


Lebih lanjut danramil menuturkan di samping kita menanam mangrove kita pun ikut Vicon dengan presiden republik indonesia,"Tungkas danramil.


Hadir dalam kegiatan tanam mangrove,Letkol Lek M,Suarna Hasal,M,Han Dansatudral lll Teluknaga,Wakapolres Tangerang Kota AKBP Bambang Yudhantara,Danramil 01/ Teluk Naga Kapten Arm T Sigit Wibowo,Kapolsek Teluknaga Akp Timan,Wadanposal Tanjung Peltu Eko Waskito,

Secam Kecamatan Teluknaga Riski Rizana Fahzi,Kepala Desa Tanjung pasir Arun S.ip,Wakapolsek Teluknaga Iptu Wayan,Ketua KNPI Kecamatan Teluknaga Ahmad Akbar Muafan.


(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa).[Akt-002/Agi] .

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.