Aktualinvestigasi.com|Carita Pandeglang Banten| Tiga (3) kali berturut turut Ratusan Warga serta Aliansi Pemuda Desa Cinoyong mendatangi Polsek Carita meminta Aparat Kepolisian Polsek Carita Menangkap Para Tersangka Pengeroyokan. Laporan Pertama membuat Laporan di Polsek Carita Polres Pandeglang di lakukan Korban Kunen' sapaannya, warga Desa Cinoyong Kecamatan Carita di dampingi Orang Tua Korban.


Orang Tua Korban Pengeroyokan merasa  Anaknya seperti Tersangka',  karena Beberapa kali di Panggil ke Polsek Carita, ungkapnya. Seharusnya Kepolisian Sektor Carita yang di Pimpin Inspektur Polisi Satu Darsiti SH mendatangi Korban di karenakan masih dalam Pengobatan dan Penyembuhan. Luka di kepala serta sekujur tubuh lehernya Kunen'masih banyak bekas Kekerasan, Kepala Bocor masih basah terlihat. Adapun hasil Visum dari Puskesmas Carita telah di ambil Pihak Polsek Carita.


Laporan Polisi : LP/ 13 / IV / 2023 /Polsek Carita / Polres Pandeglang menyebutkan Terjadinya Tindak Pidana Penganiayaan dan atau Pengeroyokan Pasal 351 Jo 170 KUHP. Surat Pemberitahuan Hasil Penyelidikan ( SP2HP) Nomor : B.18/ .b/IV/2023/ Reskim Tanggal 02 dan 10 April 2023 Sudah Dua (2) kali di lakukan Warga dan Aliansi Pemuda Desa Cinoyong di Polsek Carita Polres Pandeglang menanyakan Perkembangan Kasus Tersebut.


Tidak di tahannya Tiga (3) Tersangka Imam, Jaji, serta Sobri dI waktu Pelaporan Pertama oleh Polsek Carita sangat di Sayangkan Keluarga Korban dan Warga serta Aliansi Pemuda Desa Cinoyong. Padahal para Pelaku Pengeroyokan berada di rumah mereka sehabis kejadian tersebut, ungkap Keluarga Korban dan Warga serta Aliansi Pemuda Desa Cinoyong Kp Cibugel Rt 003 Rw 002 Kecamatan Carita.


Tuntutan Warga serta Aliansi Pemuda Desa Cinoyong Kp Cibugel Carita hanya menginginkan Kepolisian Sektor Carita Menangkap para Pelaku Pengeroyokan, Tapi sangat di sesalkan kenapa Kepolisian Sektor Carita Polres Pandeglang berdiam diri, seakan Semua Masalah ini Sudah Selesai , kata Pembicara Aliansi Pemuda Desa Cinoyong, Kp Cibugel Kecamatan Carita dan Perwakilan Warga serta Orang Tua Korban.



Di Mana Keadilan di Negeri ini akan berubah jika Oknum Kepolisian di Sektor Carita menganggap Sebuah Masalah Gampang di Selesaikan dengan Kata Kata Tampa Adanya Suatu Tindakan, Pencarian, Penangkapan serta Penahanan Para Tersangka. Aliansi Pemuda Desa Cinoyong serta Warga dan Orang Tua menginginkan Duduk di Bangku Satu Meja agar Tidak Adanya Masalah Berkelanjutan, tutup Aliansi Pemuda Desa Cinoyong Bayu dan Ifan.

RED/AI-01/Rsk


Aktualinvestigasi.com

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.