Aktualinvestigasi.com|Lebak| Dalam upaya menjaga kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di wilayah Desa binaannya. Sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat.


Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Brigadir Togu untuk terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Desa binaannya, terus melakukan upaya seperti sambang dialogis untuk memberikan himbauan kamtibmas di Desa Cilangkahan Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak. Selasa (16/05/2023).


Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan dirinya terus memotivasi para Bhabinkamtibmas agar optimalkan imbauan terkait situasi kamtibmas di Desa binaannya masing masing.


“Disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.”pungkasnya.


Kegiatan sambang warga Desa binaan dan dialog tersebut menurut Brigadir Togu sangat penting dan efektif bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menemukan informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat Desa binaan terkait perkembangan situasi Kamtibmas.


"Kami sampaikan kepada warga Desa binaan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan apabila mengetahui adanya tindak kejahatan di lingkungannya," kata Brigadir Togu.


Kegiatan sambang kepada warga dan dialog yang dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga binaannya.RED/AI-01/Rsk


Aktualinvestigasi.com

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.