Personil Polsek Cirinten Polres Lebak Hadiri Pelaksanaan Kegiatan FKP Di Desa Karanungal*
Print Friendly and PDF

Personil Polsek Cirinten Polres Lebak Hadiri Pelaksanaan Kegiatan FKP Di Desa Karanungal*

Selasa, 16 Mei 2023,

 


Aktualinvestigasi.com|Lebak|Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat personil Polsek Cirinten Polres Lebak hadiri pelaksanaan kegiatan FKP (Forum Konsultasi Publik) pendaftaran awal Regsosek 2023 "satu data program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat" Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, kegiatan tersebut dilaksanakan bersama TNI dan Kepala Desa, bertempat Aula Kantor Desa Karanungal, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak Banten. Selasa (16/05/2023).


 Pada pelaksanaan kegiatan FKP hadir personil Polsek Cirinten Polres Lebak Brigadir Rendi A (Bhabinkamtibmas Binmas), Serda Sahrul (Babinsa Koramil Bojongmanik), 1. Marno ( Fasilitator)

2. Maemunah (Asisten Fasilitator )

3.  Udin (Administrator) 

4.  Mumun ( Administrator )

5. PRADES Karangnunggal

6. SERDA Sahrul ( BABINSA )

7. Tokoh Masyarakat

8. Ketua RT 01, RT 02, RT 03, RT 04, RT 05, RT 06, RT 07, ketua RW 01, 02.


Sansang selaku pasilitator membuka kegiatan FKP, kemudian cara-cara pengisian data yang ditujukan kepada para Ketua RT selaku SLS (Satuan Lingkungan Setempat) diterangkan dan dipandu oleh Aspas-1 dan Aspas-2.


"Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K. M.H., melalui Kapolsek Cirinten IPTU Agus S  mengatakan"bahwa benar hari ini , di Aula kantor Desa Karanungal,  berdasarkan surat undangan Kepala Desa Kepala Desa Karanungal Bpk Marno, ada kegiatan FKP (Forum Konsultasi Publik) pendataan awal Regsosek 2023,"Satu Data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat" Kabupaten Lebak, Provinsi Banten." Ucapnya.


Kapolsek Cirinten IPTU Agus S  menyampaikan bahwa kehadiran Polri dikegiatan tersebut dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban pada pelaksanaan kegiatan FKP di Desa Karanungal." Ujar Iptu Agus.


Kegiatan tersebut juga merupakan kegiatan 3 pilar antara Polri,TNI dan Kepala Desa untuk mensukseskan kegiatan BPS pada pelaksanaan FKP di Desa Karanungal.


Harapan Kapolsek dengan hadirnya Polri dikegiatan ini, mudah-mudahan kegiatan FKP di Desa Karanungal, Kecamatan Cirinten Kabupaten Lebak, dapat berjalan aman,tertib dan lancar tidak ada kendala suatu apapun." Tutupnya. RED/AI-01/Rsk


Aktualinvestigasi.com

TerPopuler