Aktualinvestigasi.com

BABINSA KOMSOS DENGAN PERANGKAT RT/RW DAN HANSIP DI POS RW. 07 KEL. KAMAL



KODAM JAYA - KODIM 0503/JB - Aktualinvestigasi.com | Serda Sutarno Babinsa Kel. Kamal Koramil 06/KD Kodim 0503/JB dalam rangka mempererat Tali Silahturahmi Babinsa guna mendukung tugas pokok TNI, Babinsa melaksanakan komunikasi sosial dengan Perangkat RT/RW dan Hansip di Pos RW 07 Jl. Prepedan Dalam RT.12/07 Kel. Kamal Kec. Kalideres Jakarta Barat. Sabtu (11/03/2023)


Dalam komsos tersebut Babinsa bersama perangkat Rt. Serta keamanan dari hansip maupun danton yang ada di perangkat RW diharapkan tetap menjaga Sinergitas untuk kepentingan bersama, tentunya dalam norma norma gotong royong dalam kemanan dan ketertiban masyarakat, sehingga lingkungan di sekitar RW 07 khususnya menjadi nyaman dan aman baik siang maupun di malam hari.


Babinsa mengingatkan kembali agar bersinergi supaya kegiatan kegiatan seperti gotong royong siskamling dan lainnya merasa ringan apabila kita kerjakan bersama-sama. 


Mari kita tumbuhkan kembali rasa kegotong royongan itu dengan hati yang ikhlas serta tanggung jawab supaya menjadi salah satu amal untuk kita bermasyarakat.


Perangkat RT/RW mengucapkan terima kasih atas kunjungannya untuk menjaga silaturahmi yang kokoh antara Babinsa dengan masyarakat.

[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.