Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here

 


Kodam Jaya, Tangerang - Aktualinvestigasi.com | Peltu M Nooh Babinsa Ciputat, Koramil 05/Ciputat, Kodim 0506/Tgr melaksanakan Komsos dengan Kepala Sekolah dan para Guru SDN 06 Ciputat, Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat Kota Tangsel, Jum'at (10/02/2023).


Kegiatan komsos yang dilaksanakan ini disambut baik oleh kepala sekolah serta guru dan para staf. Peltu M Nooh mengatakan dalam komsosnya kali ini untuk menjalin dan mempererat silaturahmi dan kerja sama antara anggota koramil dengan pihak sekolah


Di hubungi terpisah, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 05/Ciputat Kapten Inf Rahmat Santosa mengatakan apabila sekolah sudah mulai buka kembali harus mengikuti aturan yang telah disampaikan oleh pemerintah.


"Keamanan sekolah harus tetap di waspadai, dengan maraknya penculikan anak hendaknya pihak sekolah terus mewaspadai, jangan sampai terjadi," pintanya.


Pihak sekolah dalam hal ini kepala sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di sekolah ini.

[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.